Waralaba Hazna Hijab Store

Waralaba Hazna Hijab Store

Mengenakan busana muslim kini sudah menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Tren ini tentu mendatangkan berkah bagi para pebisnis busana muslim, baik yang bergerak di bidang produksi maupun penjualan.

Butik busana muslim Hazna Hijab Store menawarkan kemitraan sejak awal berdiri di tahun 2010 lalu. Hazna Hijab Store berada di bawah naungan PT Hazna Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Awalnya bernama Hazna Distro lalu kami ganti menjadi Hazna Hijab Store.

Hazna menawarkan busana muslim bagi para remaja dan wanita dewasa dengan target usia mulai 17 – 25 tahun. Produknya meliputi kerudung, abaya, dan gamis. Saat ini, telah ada 20 gerai Hazna yang tersebar di Jakarta, Solo, Kediri, Madiun, Sidoarjo, dan Banjarmasin. Dari 20 gerai itu, hanya dua milik pusat dan sisanya milik mitra.

Hazna Hijab Store menawarkan dua paket investasi. Pertama, paket tipe mal dengan luas tempat sekitar 30 meter persegi. Investasi paket ini mencapai Rp 200 juta. Bila mengambil paket ini, mitra mendapatkan stok produk senilai Rp 75 juta, furnitur, dekorasi, seluruh peralatan material toko dan promosi serta pelatihan.

Biaya investasi juga sudah termasuk hak memakai brand Hazna Hijab Store untuk seterusnya tanpa dikenakan biaya perpanjangan. Mitra paket ini diestimasikan bisa kembali modal dalam waktu setahun. Dengan asumsi, mitra meraup omzet Rp 90 juta per bulan dengan laba bersih 20%.

Kedua, paket tipe ruko dengan luas tempat 50 meter persegi. Paket ini mematok investasi Rp 300 juta. Fasilitas yang didapat sama dengan paket pertama. Bedanya stok produk awal lebih banyak, yakni senilai Rp 125 juta. Furnitur yang didapat juga lebih banyak sesuai luas toko.

Mitra tipe ruko ini ditargetkan balik modal dalam waktu sekitar satu tahun. Adapun estimasi omzet sebesar Rp 120 juta per bulan dengan laba bersih 20%. Aneka busana muslim di Hazna hijab Store dibanderol mulai harga Rp 35.000 untuk kerudung hingga Rp 300.000 untuk pakaian. Margin dari setiap produk 40% dari harga jual. Produk Hazna sering digunakan dalam sinetron religi.

Saat ini, Hazna juga menggunakan artis Marshanda dan Risty Tagor sebagai Brand Ambassador. Sri Wahyuni, mitra Hazna Hijab dari Banjarmasin mengaku, bisnis butiknya cukup baik bahkan terus berkembang.

Sri bergabung sejak bulan Mei 2011 dan sudah balik modal setahun kemudian. Selalu ada peningkatan penjualan, setiap ada katalog baru pasti diserbu. Kini gerai miliknya juga telah memiliki agen dan distributor sendiri. Adapun pelanggan kini mencapai ratusan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

PT Hazna Indonesia

Jl. Merdeka No 49, Bandung, Jawa Barat

HP: 081210141001

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-hijab-selalu-terbuka
Comments
Loading...