Waralaba Hejo Hejo Cendol

Waralaba Hejo Hejo Cendol

Orang Indonesia baik tua maupun yang muda tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata cendol. Minuman khas Indonesia ini sudah menjadi satu kuliner yang tak bisa lepas dari memori masyarakat Indonesia dari sejak baheula.

Maka kudapan cendol pun masih menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia. Banyak pemain bisnis yang bermunculan untuk menggarap segemen pasar ini. Mulai dari pemain pinggir lima hingga pemain yang berkelas resto.

Salah satu pemain yang satu ini juga tidak mau ketinggalan adalah Hejo Hejo Cendol. Dengan semangat mengangkat kuliner khas lokal, Hejo Hejo pun mencoba memanfaatkan ketenaran es cendol untuk bisnis mereka.

Linda Kartika Dewi, pendiri sekaligus pemilik Hejo Hejo mengatakan, ide melakukan kombinasi menjadikan rasa es cendol makin lezat ternyata diterima masyarakat luas. Hanya dalam waktu tiga tahun, Hejo Hejo telah memiliki 35 gerai di seluruh Indonesia. Bahkan, dalam waktu dekat ia akan membuka gerai di sejumlah negara.

Es Cendol Hejo Hejo menawarkan kreasi baru dalam sajian es cendol. Rumput laut berkualias dipadu dengan susu almond dan gula merah lokal sehingga tercipta rasa Es Cendol Hejo Hejo yang memanjakan lidah. Es Cendol Hejo Hejo sengaja bikin kreasi dengan cara mengganti santan dengan susu almond.

Untuk gulanya tetap digunakan gula merah. Jadi, tidak ada kolesrerol dan menyehatkan. Perempuan yang berlatar belakang pengusaha ini memerhatikan betul sejumlah perkara agar es cendolnya mampu menyasar semua kalangan, khususnya segmen menengah.

Untuk bisa menikmati Es Cendol Hejo Hejo sekaligus melihat tampilan dan kelezatan rasanya, Hejo Hejo membandero pers porsinya dengan harga Rp 25 ribu. Yang menariknya minuman ini menggunakan topping sebagai pelengkapnya yang bisa dipilih customer misalnya, durian, avocado, jackfruit, aloe, tapai dan nata.

Selain es cendol, di cafe ini tersedia berbagai menu tradisional lain seperti nasi rawon, cireng, tape keju dan banyak menu lainnya yang telah dikreasi dengan lebih bercita rasa dan sehat. Linda mengungkapkan dengan 3 jenis investasi yang ditawarkan.

Pertama konsep ‘Kitchen’ (selain menyajikan minuman cendol juga dilengkapi varian menu makanan ringan) paket tersebut bernilai Rp 90 juta, yang kedua konsep konsep express menjual minuman dan snack, paket ini bernilai Rp 50 juta, yang terakhir, Booth seharga Rp 20 juta.

Contoh Outlet

Info Lebih Lanjut

AlamatJl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940.

Telepon(021) 29889097

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/article/831/hejo-hejo-meneguk-peluang-bisnis-cendol-yang-naik-kelas https://www.google.co.id/search?safe=strict&sa=X&biw=1280&bih=833&q=hejohejo+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEyqKsoosTCO15LNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAbTkvHQwAAAA&ludocid=17459458179447248325&ved=2ahUKEwjTqa2gpPjdAhXMEHIKHedQDKIQ6BMwH3oECAoQIQ
Comments
Loading...