Waralaba Helm Fresh & Clean

Waralaba Helm Fresh & Clean

Berbeda dengan kemitraan di dua perusahaan sebelumnya, bisnis pencucian helm Salon Helm Fresh and Clean mengalami peningkatan signifikan. Sejak menawarkan kemitraan salon helm pada Mei 2010, pewaralaba dari Cakung, Jakarta Timur ini telah membuka 100 gerai. Gerai mereka tersebar di seluruh Indonesia. Meski begitu, ia mengakui persaingan di bisnis ini sudah ketat.

Purnawan yang memiliki latar belakang pendidikan teknik mesin menyiasatinya dengan menciptakan alat pencucian helm yang lebih murah. Hasilnya, dia bisa menjual satu paket mesin pencuci helm seharga Rp 2,5 juta plus buku panduan. Ia pun menawarkan kemitraan Salon Helm Fresh and Clean melalui internet.

Dalam sehari, mitra bisa menerima 10 hingga 20 helm untuk dicuci. Namun, ia mengingatkan, lokasi sangat menentukan keramaian bisnis usaha pencucian helm ini. Kalau lokasinya kurang bagus, mungkin mitra hanya menerima dua hingga lima helm per hari.

Menurut Purnawan, meski persaingan bertambah ketat, bisnis pencucian helm akan tetap berkibar. Sebab, jumlah helm tidak akan berkurang bahkan terus bertambah seiring meningkatnya jumlah pengendara sepeda motor. Kini, dia fokus berpromosi tentang manfaat pencucian helm.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat Showroom Salon Helm Fresh and Clean :
Jl. tanjakan Auri No. 60, Cakung timur, Samping Grand Cakung ( Mall GIANT ) Jakarta Timur
Email : reeferpupa@yahoo.co.id
HP : 08170001250 / 081389910245

Source Waralaba Helm Fresh & Clean Sepeda motor bertambah, gerai cuci helm makin cerah
Comments
Loading...