Waralaba Ice Cendol Idol

Waralaba Ice Cendol Idol

Selain kekayaan seni budaya, Indonesia juga kaya akan makanan dan minuman tradisional. Hampir di setiap daerah, pasti memiliki makanan atau minuman khas yang memiliki banyak penggemar. Salah satu minuman khas yang sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia adalah cendol.

Minuman ini juga gampang ditemui di beberapa kota di Indonesia. Penggemar cendol datang dari berbagai kalangan mulai, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan latar belakang beragam. Ice Cendol Idol yang bermarkas di Jakarta juga menawarkan kemitraan sejak tahun 2009. Sampai saat ini, Ice Cendol Idol telah memiliki 400 mitra yang tersebar ke seluruh Indonesia, bahkan hingga Papua.

Ice Cendol Idol merupakan produksi PT Cocomas Indonesia. Pada awalnya, Ice Cendol Idol hanya memproduksi santan yang sudah terdapat kandungan gula merah di dalamnya, selanjutnya dikembangkan menjadi minuman cendol.

Investasi Ice Cendol Idol relatif murah. Dengan merogoh kocek Rp 2,5 juta, calon mitra sudah bisa berjualan cendol. Meski harganya murah, bahan baku kami berkualitas. Nilai investasi yang murah juga sesuai dengan orang yang ingin mulai menjalankan usaha.

Ia menaksir, mitra bisa mendulang omzet Rp 10,5 juta per bulan. Ice Cendol Idol mengasumsikan penjualannya dalam sehari berkisar 50 cup dengan harga satu porsinya sebesar Rp 7.000. Meski penjual cendol sudah jamak ditemui, Sapto tetap optimistis bahwa tren ke depan akan terus meningkat karena makin banyak orang yang kembali mencintai makanan berbahan alami tanpa bahan pengawet.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Ice Cendol Idol

HP. 081357854555

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/laba-mengalir-deras-dari-es-cendol
Comments
Loading...