Waralaba Jojo Cup

Waralaba Jojo Cup

Hendrawan Buntaran mendirikan usaha minuman dari tebu bernama Jojo Cup tahun 2008. Dia menawarkan waralaba sejak 2009 dan kini telah mempunyai 26 gerai. Sebanyak 5 gerai di antaranya merupakan milik Hendrawan sendiri.

Bagi yang tertarik menjadi mitra Jojo Cup, Hendrawan menawarkan paket investasi mulai dari Rp 39.500.0000 (Tiga Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Rupiah) hingga Rp 750 juta dengan mengusung konsep booth dan minicafe. Bermodal predikat waralaba go international pilihan pemerintah, Hendrawan berharap, Jojo Cup mendapat kemudahan menembus pasar mancanegara. Alhasil, usahanya pun semakin maju.
Dengan ikut Program Ekspor Waralaba, dalam setahun ke depan, Hendrawan mengincar pasar Singapura sebagai ladang baru usahanya. Soalnya, di Negeri Merlion ini, jus tebu sangat diminati. Apalagi, Tebu Indonesia merupakan tebu yang paling berkualitas di seluruh dunia. Dia kian percaya diri lantaran pemerintah berada di belakangnya untuk membantu mengembangkan Jojo Cup hingga ke luar negeri.

Ia pun meretas asa terhadap pemerintah agar terus memperkenalkan kuliner asli Indonesia, tidak hanya melalui usaha minuman tebu miliknya. Minuman tebu merupakan representasi dari minuman lokal negara kita. Meski manis, Kandungan yang terdapat dalam tebu tak menyebabkan penyakit diabetes atau kencing manis.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

The City Tower, 12 Floor Unit 1N

JL. MH Thamrin No 81 Jakarta Pusat 10310, Indonesia

Tlp.   (+62-21) 2960 1514 

Fax. (+62-21) 2960 1513 

Hp.   +62 858 600 600 20  Hp.   +62 81 22 33 70 40 

Email : jojocup@gmail.com 

Website : http://www.jojocup.com/

Source Waralaba Jojo Cup Senangnya waralaba kita menembus pasar global
Comments
Loading...