Waralaba Karaoke Happy Puppy

Waralaba Karaoke Happy Puppy

Tempat Karaoke Happy Puppy juga tidak kalah pamornya. Saat ini, gerai Happy Puppy telah mencapai 46 gerai. Usaha Happy Puppy juga sudah melebar, tidak cuma di Pulau Jawa saja, tetapi juga telah menyebrang hingga ke kabupaten-kabupaten yang ada di Pulau Papua.
Pertumbuhan gerai karaoke Happy Puppy yang pesat tidak lepas dari makin banyaknya orang yang gemar bernyanyi di dalam ruangan tersebut. Termasuk mereka yang tinggal di kota-kota kecil tingkat kabupaten. Membuka tempat hiburan karaoke keluarga di kota-kota kecil potensinya cukup besar. Pemainnya masih belum begitu banyak. Happy Puppy punya konsep sendiri, sehingga tetap bisa menarik pelanggan.

Fasilitas karaoke yang disediakan Happy Puppy juga bisa memanjakan pengunjung yang datang. Misalnya, layar televisi yang sebesar 42 inch dan pemilihan lagu dengan teknologi touch. Tingkat keselamatan pengunjung juga menjadi perhatian utama Happy Puppy. Happy Puppy menyediakan masker asap yang membuat pengunjung bisa menghirup udara sehat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti kebakaran.

Karoke yang sudah beroperasi sejak 1992 itu mematok biaya investasi sebesar Rp 2,6 miliar untuk investor yang ingin membuka tempat karaoke berkapasitas 15 ruangan, dan Rp 3,5 miliar untuk yang berkapasitas 20 ruangan. Jika mitra ingin menambah satu ruangan lagi, Happy Puppy juga menyediakan paket tambahan Rp 170 Juta.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Manajemen & Waralaba:
PT. Imperium Happy Puppy
Jl. H.R. Mohammad No. 73B Lt. II
Surabaya 60226 – Indonesia
Tel. (031)734-3388
Fax. (031)734-2911
Informasi Umum : info@happypuppy.id
Website : https://www.happy-puppy.co.id/
Source Waralaba Karaoke Happy Puppy Meski persaingan ketat, karaoke masih oke
Comments
Loading...