Waralaba Karaoke Lime Light

Waralaba Karaoke Lime Light

Lime Light Family Karaoke & Café didirikan pada Bulan Juli tahun 2007. Berawal dari kesukaan akan bernyanyi dan kurangnya tempat karaoke yang menyediakan koleksi lagu yang lengkap, maka tercetuslah ide untuk membuat sebuah karaoke keluarga dengan konsep yang berbeda dengan karaoke keluarga lainnya.

Terinspirasi dari seseorang yang bernyanyi di atas panggung dan disorot oleh lampu kehijauan, maka kami pun mengambil kata Lime Light sebagai brand. Lime Light Family Karaoke & Café didekorasi dengan tema warna hijau kekuningan sebagai tema dan suasana yang terang sebagai latarnya. Lime Light Family Karaoke & Cafe berbeda dengan karaoke keluarga lainnya dengan mengutamakan kenyamanan dalam bernyanyi, pilihan lagu yang lengkap, dan harga yang terjangkau.

Konsep

Salah satu kelebihan Lime Light Family Karaoke & Café adalah “atmosfir”. Saat pelanggan memasuki tempat Lime Light Family Karaoke & Café, akan merasakan suasana dari tempat hang out yang nyaman dengan pelayanan terbaik. Terinovasi dari perpaduan konsep Korea, Amerika, dan Indonesia, setiap ruangan didisain berdasarkan kenyamanan pelanggan. Donatque Peralatan ditaruh dengan sederhana sehingga membuat anda merasa kalau anda sedang berada di ruangan kedap suara dirumah anda.

Lagu, interior, musik, pelayanan, dan makanan merupakan satu kesatuan yakni : Lime Light Family Karaoke & Café. Marketing strategi kami berdasar pada kualitas, berorientasi keluarga, dan keunikan. Hal ini mengacu pada konsep yang tidak hanya fancy dan glamour, tetapi juga perasaan senang.

Lime Light Family Karaoke & Café senang saat pelanggan merasa puas karena pelayanan yang diberikan, merasa aman karena mengunjungi tempat rekreasi keluarga, merasa tak sabar untuk menyanyikan lagu yang baru saja dirilis, dan merasa bangga karena datang ke salah satu tempat yang paling dicari di Indonesia. Lagu dari berbagai bahasa di dunia selalu diupdate setiap hari, ditambahkan sebagai koleksi terbaru. Pelanggan juga dapat meminta lagu karaoke yang tidak kami miliki di database baik lagu baru maupun lama, dan akan berusaha memenuhi permintaan.

Visi & Misi

Misi

Untuk membuat setiap konsumen merasa memiliki ruangan pribadi dengan kualitas yang terbaik dimana konsumen dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Visi

  • Menjadi pilihan pertama konsumen ketika mereka berpikir tentang karaoke keluarga dikarenakan kualitas yang kami miliki.
  • Karaoke keluarga yang menawarkan kenyamanan, tampilan yang mudah digunakan, sangat terjangkau untuk semua kalangan dan dengan pelayanan tingkat tinggi.

Lime Night mewaralabakan karaokenya pada Januari 2010. Dibandingkan dengan dengan kedua kompetitornya di bisnis waralaba karaoke, investasi yang dipatok oleh Lime Light terbilang lebih murah, yaitu hanya Rp 1,9 miliar. Dana tersebut digunakan untuk membangun 15 ruangan bernyanyi dan fasilitas lainnya. Dan, ditambah dengan biaya Rp 170 juta buat pembelian merek untuk jangka waktu selama lima tahun.

Meski biaya yang dikeluarkan terbilang cukup besar, Rianni menjamin bahwa para mitra yang membuka tempat karaoke berbendera Lime Night bakal mendulang untung besar. Saat ini, rata-rata omzet yang diraup gerai milik Lime Night sendiri dapat mencapai Rp 250 juta per bulan.

Untuk mempromosikan waralabanya, Lime Night akan fokus menawarkan tempat karaokenya melalui berbagai media internet. Termasuk untuk menjaring pengunjung. Mereka juga akan menyasar ekspatriat asal Korea Selatan dan Jepang, dengan banyak menyediakan lagu-lagu dari kedua negara itu.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Address Jl. Tanjung Duren Barat 1 Blok G1 No. 11B-C, Jakarta Barat 11510

Phone 021 56 44 972

Fax 0812 8828 9225

Info Kritik, Saran, Waralaba 0813 1641 0031

Website : https://www.limelight.co.id/

Source Waralaba Karaoke Lime Light Lime Light Family Karaoke & Café Meski persaingan ketat, karaoke masih oke
Comments
Loading...