Waralaba Kicokoro Chicken

Waralaba Kicokoro Chicken

Ayam goreng adalah salah satu kuliner yang sangat populer di Indonesia. Tak heran, bisnis ini semarak dan terus kedatangan pemain baru. Agar bisa menarik pasar yang lebih besar, banyak dari mereka menawarkan kemitraan.

Salah satu pemain yang menawarkan kemitraan ayam goreng adalah Robi Jayadi, pemilik Kicokoro Chicken di Perum Bumi Sani Permai, Bekasi. Kicokoro Chicken resmi menawarkan kemitraan bulan ini. Sampai sekarang sudah ada beberapa calon mitra yang berminat.

Dalam kerjasama kemitraan ini, Robi menawarkan paket investasi senilai Rp 5,5 juta. Paket itu mengusung konsep gerobak atau booth.

Selain gerobak, mitra yang bergabung akan mendapat fasilitas, seperti kompor gas, penggorengan, sodet stainless, saringan tepung, penjepit, kertas bungkus merek Kicokoro, enam kilogram (kg) tepung fried chicken siap pakai, dan masih banyak lagi.

Kicokoro Chicken menawarkan menu dada ayam goreng seharga Rp 6.000 per potong, paha ayam goreng Rp 4.500, dan sayap ayam goreng yang juga berbanderol harga Rp 4.500 per potong. Bila dengan nasi, tinggal tambah Rp 3.000.

Mitra usahanya bisa menjual minimal 10 ekor ayam per hari. Dengan penjualan sebanyak itu, omzetnya bisa Rp 500.000 – Rp 600.000 per hari atau Rp 15 juta per bulan.Dengan laba 30%, mitra balik modal dalam tiga bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

http://kicokoro.blogspot.co.id/

Source Waralaba Kicokoro Chicken Kicokoro Chicken mencari mitra usaha
Comments
Loading...