Waralaba KiddyCuts

Waralaba KiddyCuts

Bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan sudah akrab bersentuhan dengan perawatan di salon. Geliat bisnis dari waralaba KiddyCuts. Sesuai dengan namanya, salon ini memang memfokuskan diri pada jasa pangkas rambut bagi segmen anak-anak ini. Tentu sudah bisa ditebak, seluruh ornamen maupun fasilitas yang tersedia di KiddyCuts sangat identik dengan dunia anak.

KiddyCuts tidak hanya menyediakan fasilitas untuk mencukur, tetapi juga aneka mainan agar anak kerasan berada di dalamnya dan melalui proses pencukuran dengan cara yang menyenangkan.

Anak-anak butuh bermain terlebih dahulu sebelum ritual potong rambut dimulai. Untuk bayi usia di bawah tiga tahun (batita) misalnya, senang bermain bubble atau semprotan air. Sedangkan, usia di atasnya diberi mainan PlayStation atau nonton film kartun.

KiddyCuts juga menyediakan produk-produk yang berkaitan dengan hair style yang aman dan sesuai bagi anak-anak. KiddyCuts punya produk coloring yang aman digunakan bagi anak-anak. Misalnya saat mereka ada party, rambut mereka bisa di-coloring tapi hanya temporary. Setelah mandi, warnanya sudah hilang.

Selain memberikan layanan cukur rambut, bisnis salon dan spa anak ini juga memberi layanan lainnya laiknya untuk orang dewasa. Seperti, manipedicure, creambath dan pijat. Seluruh layanan ini telah tersedia di 29 outlet Kiddy Cuts yang telah beroperasi di beberapa kota di Indonesia.

Kiddy Cuts mematok harga mulai dari Rp80 ribu hingga Rp155 ribu untuk layanan cukur rambut. Waralaba Kiddy Cuts tengah mencari mitra-mitra potensial di beberapa kota besar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Biaya untuk bermitra dengan salon anak ini dibanderol sekitar Rp. 140 juta.

Biaya itu baru berupa franchise fee saja selama lima tahun, belum termasuk desain interior, peralatan dan juga sewa tempat. Untuk bikin usahanya, termasuk konstruksi, interior, rental sekalian peralatan lengkap total bisa mencapai Rp. 800 juta. Space tempat yg dibutuhkan minimal 30 m2, hingga yang besar bisa sampai 70 m2.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

PT. KIDDYCUTS PRATAMA INDONESIA
Jl. KH Wahid Hasyim No 48B Lt 4 Jakarta Pusat
Phone. : (021) 39 833827 / 33
Fax. : (021) 39 833826

Source bisniswaralaba.id http://kiddycuts.co.id/business/
Comments
Loading...