Waralaba Kiya Potatoes

Waralaba Kiya Potatoes

Makanan ringan yang telah benar-benar akrab di lidah orang Indonesia. Kentang goreng dulu cuma jadi menu pelengkap di sebagian restoran. Saat ini telah beberapa orang yg usaha stik kentang, restoran serta gerai yang menghidangkan menu utama kudapan ini mulai banyak bermunculan.

Saat ini tak sukar menjumpai orang yang usaha stik kentang goreng. Mereka juga tawarkan kemitraan. Mereka mengklaim, usaha ini tetap menjanjikan. Maklum, penggemarnya cukup luas, dimulai dari kelompok anak-anak sampai orang dewasa. Kentang goreng juga bukan hanya terhitung makanan musiman, penikmatnya senantiasa saja ada.

Gerai Kiya Potatoes didirikan pertama kali di lokasi Rawamangun, Jakarta, pada tiga tahun lalu. Pada Agustus 2012, tercatat ada 9 gerai yg menyebar di Jakarta serta Cibinong. Hampir satu tahun berselang, jumlah gerainya meningkat jadi 30 gerai, yg menyebar di Jabodetabek, Semarang, Solo sampai Tegal. Rinciannya, lima gerai punya pusat, serta sisanya punya mitra.

Banyak pergantian yang dikerjakan manjemen Kiya Potatoes. Internal manajemen lalu selalu diperkuat, ini yang buat usaha kami dapat berkembang. Satu diantara pergantian yang dilakoni yaitu pilihan paket investasi yang semakin banyak. Dahulu, cuma ada satu paket investasi senilai Rp 4 juta. Saat ini, calon mitra mempunyai tiga pilihan paket, yakni Jenis A senilai Rp 5 juta, Jenis B Rp 7, 5 juta, serta Jenis C dengan besaran investasi Rp 10 juta.

Perbedaannya cuma dalam wujud booth serta jumlah bahan baku yang didapat mitra. Bila Jenis C, wujud booth-nya lebih eksklusif. Masalah menu, belum bakal menambah varian rasa stik kentang. Ia mengklaim, dengan delapan varian rasa yang ada saat ini saja, telah cukup jual. Apalagi yang blackpepper serta pedas hot benar-benar diminati customer.

Karenanya ada pilihan paket yang semakin banyak, dan manajemen yang lebih kuat, Mutoharoh meyakini usahanya dapat berkembang. Ia membidik penambahan 30 gerai lagi sampai tutup tahun ini. Kiya Potatoes siap terima mitra di daerah manapun. Semua segi memanglah sudah kami buat persiapan untuk dapat menyimpan aspirasi atau hasrat mitra dari seluruh wilayah Indonesia.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/mencoba-renyahnya-bisnis-stik-kentang.html http://www.kontan.co.id/
Comments
Loading...