Waralaba KN Food

Waralaba KN Food

Kendati bukan makanan asli negeri ini, kudapan seperti piza, kebab, dan burger sudah sangat populer di lidah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu banyak pengusaha makanan lokal tertarik menjajakannya. Salah satunya, KN Food di Klender Jakarta Timur.

Usaha yang berdiri tahun 2009 ini, sejak awal memang fokus sebagai pemasok makanan cepat saji dengan produk unggulan piza, kebab, dan burger. Untuk mengembangkan usahanya, tahun 2010 KN Food resmi menawarkan kemitraan. Saat ini KN Food sudah punya 30 mitra di Jakarta, Bandung, dan Kebumen.

KN Food menawarkan beberapa paket investasi. Di antaranya paket investasi Rp 5 juta. Dalam paket ini, mitra bisa memilih beberapa jenis usaha, seperti piza, kebab, atau gabungan burger dan hotdog. Masing-masing investasinya Rp 5 juta.

Fasilitas yang didapat berupa neon box, kompor satu tungku, peralatan masak, brosur, bahan baku awal, kaos seragam, dan buku panduan operasional. Bila ingin mendapat fasilitas gerobak, mitra harus merogoh kocek lagi Rp 2,5 juta buat gerobak indoor.

KN Food juga menawarkan paket usaha kebab, burger, dan hotdog dengan gerobak outdoor senilai Rp 12 juta. Terakhir, KN Food menawarkan paket lengkap yang terdiri dari piza, kebab, burger, dan hotdog dengan gerobak outdoor senilai Rp 13 juta.

Dengan harga jual Rp 4.000 – Rp 8.000 per porsi, mitra bisa meraup omzet Rp 4 juta per bulan. Mitra ditargetkan balik modal dalam tiga sampai enam bulan. Bisnis lain dari KN Food adalah melayani pesanan dalam jumlah minimal 100 porsi. Adapun menu yang bisa dipesan antara lain kebab, burger, hotdog, canai, piza, dengan aneka rasa yang bisa dipesan sesuai selera.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan jumlah pesanan. Untuk kebab mulai dari Rp 6.000 untuk pesanan minimum 500 porsi. Adapun pesanan 100 porsi dikenakan harga Rp 7.000. Adapun untuk burger, harga jual mulai Rp 4.000-Rp 8.000 per porsi. Sementara itu, harga roti canai mulai Rp 6000 – Rp 8.000. Adapun hotdog dan piza mulai Rp 5000 – Rp 6.000.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJl. A Tanah 80 No.80, RT.4/RW.8, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
 Telepon0858-9088-8220
Facebook. KN Food Store
Twitter. @knfoodindo
Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/satu-lagi-kemitraan-piza-dan-kebab-dari-klender https://id.openrice.com/id/jakarta/r-kn-food-cilandak-r49965
Comments
Loading...