Waralaba Koki Instan

Waralaba Koki Instan

Aktivitas yang padat di perkotaan, menyebabkan orang kerap tak punya waktu untuk mengolah makanan. Peluang ini diincar oleh pengusaha asal Malang, Stephanus Lukmanto dengan merintis usaha bernama Koki Instan.

Usaha yang didirikan  awal tahun lalu ini menawarkan keagenan produk makanan beku cepat saji. Menunya terdiri dari ayam kampung dan bebek. Konsumen dapat menyajikannya dengan menggoreng ayam atau bebek, setelah dilumuri tepung bumbu yang disediakan dalam kemasan dan sambal.

Dengan Koki Instan, ibu-ibu rumah tangga yang sibuk dapat tetap menyajikan makanan sehat untuk keluarga tanpa harus repot. Kesehatan dan kepraktisan merupakan  keunggulan Koki Instan. Ayam kampung dan bebek diolah tanpa penyedap rasa alias MSG.

Satu kemasan berisi satu ekor ayam kampung atau bebek, satu plastik berisi tepung bumbu dan sambal. Stephanus membuka peluang untuk menjadi agen Koki Instant. Sejauh ini, Koki Instan telah memiliki 11 agen di Jabodetabek, Surabaya, Makasar, Bengkulu, dan Jawa Barat.

Ada dua pilihan paket. Paket A dengan investasi Rp 5,999 juta. Agen akan mendapatkan hak jual merek Koki Instan, dan barang dagangan awal berupa 50 ekor ayam goreng kampung, dan 50 ekor bebek goreng. Selain itu, agen akan mendapat bonus gratis 5 ekor ayam kampung dan 5 ekor bebek.

Adapun, paket B senilai Rp 3,125 juta. Agen berhak menggunakan merek Koki Instan, dan mendapatkan barang dagangan sebanyak 25 ayam kampung, dan 25 ekor bebek. Bonusnya, masing-masing 3 ekor ayam kampung dan bebek.

Paket A maupun B akan mendapat bantuan marketing dari pusat, dan terdaftar di situs Koki Instant sebagai wakil agen di daerahnya. Stephanus tidak memungut ongkos kirim produk bagi agen di wilayah Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Malang. Sementara, calon agen di luar daerah tersebut bisa menego ongkos kirim dengan pihak pusat.

Info Kemitraan

AlamatJl. Letjen Sutoyo, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65123

Telepon(0341) 482336

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-berjualan-ayam-ala-koki-instan https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=koki+instan+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LRT9c3NExOS8mKz07Wks1OttLPyU9OLMnMz4MzrBJTUopSi4sBf7L0Ji8AAAA&ved=0ahUKEwipsYzth_XaAhWKpI8KHWEjCC8Q6BMImgEwFw
Comments
Loading...