Waralaba Kuliner Tanpa Batas

Waralaba Kuliner Tanpa Batas

Aneka makanan olahan ikan dan daging, seperti otak-otak, sosis bakar, dan dim sum punya banyak penggemar di Indonesia. Makanya, jangan heran bila penjaja makanan ini masih terus bermunculan. Salah satunya adalah Suharto Supratman di Ciledug, Kota Tangerang. Ia menjajakan tiga kudapan itu dalam satu booth. Kalau hanya menjual otak-otak saja, saya takut konsumen bosan. Jadi Suhartomenjual yang lain dalam satu booth.

Dengan banyaknya pilihan, peluang masyarakat untuk membeli lebih besar. Di bawah bendera Kuliner Tanpa Batas, Harto bersama temannya, Thoriq mengembangkan bisnis ini sejak tiga tahun lalu. Awalnya Suharto sama-sama distributor makanan olahan ikan.

Untuk mengembangkan bisnisnya, tak lama berdiri ia langsung menawarkan kemitraan. Hingga saat ini, dia sudah memiliki 300 gerai di seluruh wilayah Indonesia. Dalam kemitraan ini, Harto menawarkan dua paket investasi, yakni paket Rp 5,5 juta dan paket Rp 7,5 juta.

Mitra akan mendapat booth, perlengkapan dan peralatan memasak, seragam, brosur, dan bahan baku. Perbedaan kedua paket ada pada bentuk booth dan bahan baku. Untuk paket Rp 5,5 juta, mitra mendapatkan 10 bungkus bahan baku. Sedangkan paket Rp 7,5 juta mendapat 20 bungkus. Kerjasama ini tidak memungut biaya franchise maupun royalti.

Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 2.000–Rp 20.000 per porsi. Untuk varian menu, Harto menjual sosis bakar rasa barbeque, keju, original, dan lada hitam. Sedangkan kelompok dim sum ada jenis siomay, mini pao, dan hakaw dengan berbagai rasa.

Ia menargetkan, mitra usaha bisa meraup omzet sekitar Rp 600.000–Rp 1 juta per hari dengan margin penjualan 30%–100%. Dengan laba tersebut, mitra bisa balik modal dalam waktu dua sampai tiga bulan.

Harto mengklaim, sosis bakar, otak-otak, dan dim sum bikinannya aman dan sehat dikonsumsi. Bahan bakunya menggunakan ikan kakap merah dan kerapu dna bebas pengawet. Rasanya juga dijamin enak. Ia optimistis, mitra usahanya terus bertambah dari tahun ke tahun.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

0817 610 610, 081224 006 006 – 081322 198 199

BBM. 2AFA A5A5 & 2979 AA11

Source Waralaba Kuliner Tanpa Batas Kuliner Tanpa Batas
Comments
Loading...