Waralaba L3 Cireng Isi

Waralaba L3 Cireng Isi

Joseph A.S. merupakan pemilik L3 Cireng Isi. L3 Cireng Isi menawarkan kemitraan sejak awal 2009. Tapi, Joseph sendiri telah berjualan cireng isi mulai 2005 silam. Hanya, waktu itu ia hanya menjalankan usaha cireng milik orang lain.

Setelah mengantongi resep pembuatan cireng isi, Joseph memberanikan diri membuka gerai sendiri dengan bendera L3 Cireng Isi di Jl. Alpukat III No. 31 Tanjung Duren, Jakarta Barat. Usahanya berbuah manis. Pada April 2009, ia mulai mencari mitra.

Dua mitra usaha pertamanya beroperasi di daerah Tangerang dan Jakarta Barat. Saat ini, L3 Cireng Isi sudah memiliki 100 mitra yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Produk cireng isinya memiliki keunggulan, lantaran memiliki kandungan gizi dan variasi rasa yang sangat banyak. Ia sudah menyiapkan sekitar 30 varian rasa, walaupun saat ini baru 14 rasa yang diluncurkan. Selain digoreng, cireng isi buatan Joseph juga ada yang di panggang menggunakan oven.

L3 Cireng Isi tidak hanya menyasar pasar kelas bawah, tapi juga kelas atas. Karena itu, Joseph menyiapkan produk yang berbeda di setiap segmen pasar tersebut. Di kelas menengah bawah, ia menawarkan cireng mini dengan harga cuma Rp 2.500 per biji. Untuk kalangan menengah atas, Joseph membanderol cireng buatannya, yang ukurannya tentu saja lebih besar, seharga Rp 6.000 per biji.

Joseph menawarkan empat paket kemitraan, mulai investasi dengan nilai Rp 3 juta, Rp 8 juta, sampai Rp 35 juta. Paket investasi senilai Rp 3 juta dibagi menjadi dua: tanpa booth dan dengan booth aluminium. Untuk investasi dengan nilai Rp 8 juta khusus di dalam ruangan akan mendapat booth kayu yang lebih eksklusif. Sedangkan paket Rp 35 juta berupa booth dengan sepeda motor roda tiga.

Dari setiap paket yang ditawarkan, mitra akan mendapat peralatan usaha lengkap, barang-barang promosi, dan pelatihan pegawai. Dalam sehari, gerai-gerai L3 Cireng Isi Omzet bisa menjual 90-120 cireng isi, dengan omzet Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per bulan. Balik modal empat lima bulan.

Raimon Suarlin merupakan mitra L3 Cireng Isi yang membuka gerai di daerah Kalideres, Jakarta Barat, bisa balik modal dalam tempo tiga bulan saja. Lokasi yang strategis di depan sebuah pasar swalayan, membuat dagangan cireng isi Raimon laris manis. Cireng yang paling digemari pelanggannya adalah, rasa ayam dan sapi pedas.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl. Alpukat III No. 31 Tanjung Duren, Jakarta Barat

Source Waralaba L3 Cireng Isi Gurihnya laba dari kemitraan cireng isi
Comments
Loading...