Waralaba La Diana Skin Care

Waralaba La Diana Skin Care

Pangsa pasar bisnis klinik kecantikan ini memang sangat besar. Terlebih di era kosmopoils seperti sekarang ini, makin banyak orang yang peduli akan kesehatan kulitnya baik pria maupunwanita. Batasan umur sudah tak menjadi penghalang lagi untuk bisnis klinik kecantikan ini.

Salah satu pemain di bisnis klinik kecantikan ini yang sudah lebih dari 60 tahun mengibarkan bisnisnya di Indonesia ialah La Diana Skin Care. Brand klinik kecantikan siap memberikan sebuah peluang usaha kompeten dan menggiurkan.

Bagi para calon franchise buyer yang memiliki modal dan passion kuat di bidang klinik kecantikan. La Diana Skin Care merupakan merek lama yang sudah berkecimpung di beauty care center. La Diana Skin Care menggabungkan teknologi komplit disertai hasil yang efektif dan terbukti dan harganya juga sangat bersahabat.

La Diana Skin Care sudah memiliki 8 outlet dimana dua diantaranya ialah Franchise. Menurut Karina, dua outlet akan segera dibuka di Jakarta yakni di Aeon Mall JGC dan Gandaria Mall di lantai dua. Akhir bulan September La Diana akan membuka gerai di Aeon Mall JGC dan bulan November akan buka di Gandaria Mall.

La Diana Skin Care memberikan kepada para calon franchise buyer dengan beberapa paket yang berbeda. Nilainya bervariatif tergantung paket. Ada yang 500 jutaan dimana dengan nilai tersebut sudah mendapatkan sistem, beauty equipment dan SOP sudah siap untuk usaha.

Contoh Outlet


Info Kemitraan

Lippo Mall Puri Lt. LG no 5 (Dekat Bread Talk). Jl. Puri Indah Raya Blok U1 CBD, Kembangan, Jakarta Barat

Source bisniswaralaba.id http://www.jakartaspaguide.com/en/jakarta/kembangan/la-diana-skin-care-lippo-mall-puri
Comments
Loading...