Waralaba Lokal Bersaing di Pasar Global

Waralaba Lokal Bersaing di Pasar Global

Reed Panorama Exhibition kembali menghadirkan pameran bisnis bertajuk ‘The Biggest Expo 2018’. Menggabungkan tiga pameran dalam satu event. Franchise and License Expo (FLEI) 2018, Cafe and Brasserie Indonesia (CBI) 2018, serta Retail Solution Expo Indonesia (RSEI) 2018, di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC).

Menempati areal seluas 11.000 meter persegi (m2), pameran ini menghadirkan 200 perusahaan dari 22 negara. Dengan mengusung 450 brand waralaba dan kebutuhan usaha kafe. Sebagai pilihan para investor dan pemilik modal di Indonesia dan regional.

Berbagai program berbagi informasi dan pengetahuan mengenai bisnis waralaba dan kafe, diharapkan pameran bisnis terbesar di Indonesia ini mampu meraih lebih dari 20.000 pengunjung. Melalui event ini dapat mempertemukan seluruh pemangku kepentingan mulai dari pemerintah, akademisi, pemilik merek, hingga investor.

Untuk saling berdiskusi dan berbagi pengetahuan. Serta membangun jejaring kerja sama guna membangun dan mengembangkan bisnis di Indonesia dan regional.

Pihaknya berkomitmen untuk mendorong terciptanya para pengusaha baru. Guna turut menggerakan perekonomian nasional dan menciptakan iklim usaha yang positif baik di industri waralaba, kafe dan bisnis lainnya.

Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali) sekaligus Ketua Komite Tetap Kadin Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan, Levita Supit, mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan yang mendorong majunya industri waralaba Indonesia.

Bagi para investor akan banyak sekali program menarik yang telah dipersiapkan, seperti franchise class yang akan membahas enam topik menarik dan berguna bagi seluruh pengunjung yang ingin memulai usahanya menjadi sebuah bisnis waralaba.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/514833-kadin-dorong-waralaba-lokal-bersaing-di-pasar-global.html
Comments
Loading...