Waralaba Macaroni Gibas

Waralaba Macaroni Gibas

Macaroni Gibas merupakan produk makanan ringan berupa makaroni dan mie kering dengan bumbu pedas dan asin. Pedasnya bikin mulut tergiba-gibas. Cocok untuk camilan saat santai maupun saat berkumpul. Makaroni Gibas pada Februari 2015.

Jika ingin bergabung ada tiga paket investasi yang ditawarkan. Pertama paket booth senilai Rp 7,8 juta. Mitra akan mendapat perlengkapan dan peralatan usaha, bahan baku 100 porsi, pelatihan karyawan dan perlengkapan promosi. Kedua, ada juga paket booth portable senilai Rp 6,5 juta dengan fasilitas yang sama namun bentuk booth yang sedikit berbeda. Ketiga, paket tanpa booth senilai Rp 4,9 juta mendapatkan fasilitas lain yang sama, kecuali booth. Mitra juga mendapat fasilitas dibuatkan desain booth, brosur dan banner sesuai selera.

Kerja sama kemitraan yang terjalin seumur hidup selama membeli bahan baku ke pusat. Sehingga tidak ada biaya royalti.  makaroni Gibas menyajikan lima varian rasa, di antaranya asin, pedas, keju, balado dan pizza. Harga jual berkisar Rp 2.700 hingga Rp 5.000 per bungkus. Dalam sebulan, mitra bisa menjual 70 bungkus makaroni. Sehingga diperkirakan mitra akan meraup omzet Rp 10,5 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya pembelian bahan baku, sewa tempat, gaji pegawai dan biaya operasional lain, mitra akan mendapat laba bersih sekitar 40% dari omzet per bulannya. Dari situ, mitra bisa balik modal sekitar satu hingga dua bulan.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Hasil gambar untuk Waralaba Macaroni Gibas

Source Waralaba Macaroni Gibas Yuk, menyikat kerumunan rezeki makaroni Macaroni Gibas
Comments
Loading...