Waralaba Makaroni Gokil Kang Odoy

Waralaba Makaroni Gokil Kang Odoy

Camilan makaroni sekarang lagi zaman. Gerai makaroni selalu ramai dikerumuni sama pembeli. Banyak orang yang menggemari penganan ini. Artinya lagi, duit menghampiri pemilik usaha ini juga banyak. Makaroni yang zaman dulu hanya buat campuran sop atau sayur lainnya, sekarang bisa diolah menjadi camilan yang mandiri. Makaroni digoreng kemudian diberi bumbu, tinggal menjajakan.

Makaroni Gokil Kang Odoy berdiri pada 21 Agustus 2016 dan langsung menawarkan kemitraan sebulan kemudian. Ada dua paket investasi yang ditawarkan. Pertama, paket senilai Rp 3,5 juta. Mitra akan mendapat booth, roll banner, peralatan usaha seperti dua stoples makaroni, lima stoples bumbu, plastik dan stiker 200 pieces, dan pelatihan karyawan. Kedua, paket senilai Rp 6,5 juta. Mitra akan mendapat booth, roll banner, peralatan usaha, satu karung makaroni beserta bumbu komplet dan pelatihan karyawan.

Kerja sama kemitraan berlangsung seumur hidup, selama mitra berbelanja bahan baku makaroni dan bumbu ke pusat yaitu senilai Rp 4.500 per bungkus. Mitra pun tidak dikenakan biaya royalti atau franchise fee. Harga jualnya berkisar Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per kemasan.

Mitra ditargetkan menjual satu stoples makaroni atau meraup omzet Rp 400.000 per hari atau Rp 12 juta per bulan. Mitra diperkirakan akan mendapatkan laba 40% dari omzet per bulan. Mitra yang menjalankan usaha ini disarankan memilih area lokasi di pemukiman padat penduduk dengan luas minimal 2 m2. Selain itu, sebaiknya mitra mempekerjakan seorang karyawan untuk melayani pembeli.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Source Waralaba Makaroni Gokil Kang Odoy Makaroni Gokil Kang Odoy
Comments
Loading...