Waralaba Makaroni Ngene

Waralaba Makaroni Ngene

Camilan makaroni sekarang lagi zaman. Gerai makaroni selalu ramai dikerumuni sama pembeli. Banyak orang yang menggemari penganan ini. Artinya lagi, duit menghampiri pemilik usaha ini juga banyak. Makaroni yang zaman dulu hanya buat campuran sop atau sayur lainnya, sekarang bisa diolah menjadi camilan yang mandiri. Makaroni digoreng kemudian diberi bumbu, tinggal menjajakan.

Makaroni ngene dari Jakarta, berdiri 2015 dan menawarkan kemitraan awal 2016. Ada dua jenis kemitraan . Paket pertama, seharga Rp 15 juta dan paket kedua Rp 25 juta. Dengan modal tersebut, mitra akan mendapat fasilitas peralatan usaha lengkap, perlengkapan, pelatihan mengolah menu makaroni, bahan baku awal makaroni mentah sebanyak 10 karung dan 20 karung (25 kilogram/ karung) dan berbagai bumbu sebanyak 40 bungkus.

Makaroni ngene menawarkan menu makaroni kering, makaroni basah, bihun, mie, otak-otak dan usus. Varian bumbu yang ditawarkan ada asin, keju, pedas, dan balado. Harga jual aneka menu Makaroni ngene dibanderol Rp 5.000 per porsi. Konsumen bisa memilih takaran bumbunya.

Dalam sehari, omzet setiap gerai Makaroni ngene adalah Rp 400.000. Omzet bisa meningkat saat akhir pekan. Praktis, omzet yang didapat satu bulan sekitar Rp 12 juta. Laba bersih yang bisa dikantongi mitra sekitar 40%-50%. Mitra pun bisa balik modal dalam waktu kurang dari setahun.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl H lebar No.80 samping univ Mercubuana Jakbar / sebelah makaroni ngehe
Rawa Barat, Jakarta Raya, Indonesia 11650
Highlights info row image0812-8151-0577
Source Waralaba Makaroni Ngene Makaroni Ngene
Comments
Loading...