Waralaba Margo Kaos

Waralaba Margo Kaos

CV Margo Kaos didirikan pada tahun 2009 oleh Heksa Agus S. Margo Kaos awalnya dikembangkan dengan nama IndieShirt. Setelah setahun didirikan, barulah IndieShirt mulai berganti nama menjadi Margo Kaos. Margo Kaos awalnya dirintis dengan biaya yang relatif kecil, yakni hanya sekitar Rp 7.500.000. Biaya tersebut kemudian digunakan untuk menyewa sebidang kios kecil dan membeli berbagai peralatan dan bahan baku sablon. Bisnis kecil-kecilan tersebut kemudian mulai beranjak maju, berkembang dan memperoleh banyak order.

Hingga akhirnya CV Margo Kaos memutuskan untuk merilis paket kemitraan bisnis sablon dan percetakan. Dengan visi menjadi perusahaan yang dominan dan terbaik dalam industri sablon kaos manual di Indonesia, Margo Kaos mengajak kita untuk bekerjasama merintis bisnis sablon secara profesional

Paket Kemitraan Margo Kaos

Margo Kaos memiliki berbagai paket kemitraan yang bisa dipilih sesuai dengan modal dan kebutuhan. Ada 4 paket kemitraan yang disediakan yakni kemitraan tertutup, kemitraan terbuka, kemitraan kursus dan kemitraan kursus plus. Aneka produk percetakan yang bisa kita pilih juga sangat beragam mulai dari sablon kaos, spanduk, mug, buku dan beragam produk lainnya.

Kemitraan tertutup yaitu program kerjasama berupa pengambilan paket bisnis atau kursus yang kemudian memperbolehkan calon mitra untuk menggunakan nama bisnis sendiri. Sedangkan kemitraan terbuka yaitu program kerjasama berupa paket bisnis dan kursus dengan menggunakan nama Margo Kaos sebagai branding.

Sementara bagi mitra yang hanya ingin mengambil paket kursus keterampilan, Margo Kaos memiliki paket kemitraan kursus yang akan memberikan bimbingan mengenai proses sablon dan percetakan. Paket kemitraan yang terakhir yaitu kemitraan kursus plus berupa paket kursus keterampilan sablon dan percetakan yang memperbolehkan mitra mengambil paket kemitraan lainnya tanpa disertai dengan paket sablon kaos manual.

Bermitra Secara Aman dan Menguntungkan Bersama Margo Kaos

Margo Kaos mengutamakan kerjasama yang aman dan menguntungkan bagi seluruh mitra bisnisnya. Waralaba percetakan dan sablon ini sudah memiliki berbagai izin usaha seperti NPWP, SIUP, TDI dan TDP. Mitra juga bisa melakukan proses transaksi dengan aman dengan mengunjungi langsung ketiga outlet Margo Kaos yakni di kawasan Ngasem, Sorosutan dan Saman atau lewat website resminya yakni Margokaos.com.

Silahkan langsung menghubungi Margo Kaos untuk mencari tahu mengenai kursus dan paket kemitraan sablon dan percetakan. Mitra bisa mempelajari banyak hal mengenai percetakan dan sablon secara lebih detail dan rinci. Kini tidak perlu bingung menentukan bisnis apa yang paling tepat untuk mitra jalankan. Mulailah dari sekarang untuk berinvestasi dan berbisnis di bidang sablon dan percetakan.

Dari semua paket kemitraan sablon dan percetakan yang ada, Margo Kaos merupakan salah satu waralaba bisnis yang terpercaya dan siap bermitra dengan kita menuju kesuksesan. Yuk salurkan ide kreatif dan sukses berbisnis sablon bersama waralaba Margo Kaos!

Source Waralaba Margo Kaos Sukses Berbisnis Sablon Bersama Waralaba Margo Kaos
Comments
Loading...