Waralaba Martabak Mini De’Java

Waralaba Martabak Mini De’Java

Usaha kemitraan martabak mini tidak ada habisnya. Meski pemain martabak mini sudah banyak, tidak menyurutkan semangat pemain baru ikut mengembangkan pasar. Untuk menggaet mitra, para pemain martabak mini itu menawarkan investasi yang terjangkau.

Martabak Mini De’Java baru berdiri pada November 2010 di Cikarang, Jawa Barat. Namun, pemilik martabak, Haerul Umam, membuka paket kemitraan karena pada Januari lalu ada pihak yang ingin bergabung menjadi mitra. Sejak itulah, ia membuka kesempatan menjadi mitra.

Haerul menawarkan dua jenis paket kemitraan ke publik dengan harga Rp 7,5 juta (untuk booth kayu) dan Rp 8,5 juta (untuk booth aluminium). Dengan paket investasi itu, ia mensimulasikan mitra bisa balik modal paling lambat pada bulan ketiga.

Dalam simulasi usaha itu, Haerul mensyaratkan mitra memperoleh omzet Rp 300.000 per hari dengan harga jual martabak Rp 2.000-Rp 4.000 per potong. Sehari setidaknya menjual 120-150 martabak. Antusias mitra untuk menjajal bisnis ini cukup besar.

Dalam kurun waktu tujuh bulan saja, Haerul sudah berhasil menggandeng 12 mitra yang tersebar Cikarang dan Bekasi. Ia menargetkan sampai akhir tahun bisa menjadi 50 mitra. Haerul yakin usaha martabak bisa berkembang karena martabak adalah jajanan populer di Indonesia. Walaupun bisnis makanan ramai, masih ada ruang untuk martabak.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Martabak Mini De’Java

Buni Asih Permai, Jl. Delima C3 No. 1, Cikarang

Telp. 021-93098208

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/inilah-martabak-mini-yang-untungnya-tidak-mini
Comments
Loading...