Waralaba Mas Begja & Mbak Sri (MBMS)

Waralaba Mas Begja & Mbak Sri (MBMS)

Sebuah nama yang cukup unik yakni “Mas Begja Mbak Sri”. Tak jarang Mas Begja dan Mbak Sri mendapat pertanyaan tentang nama unik tersebut. “Apakah pemilik bernama Mas Begja atau Mbak Sri?” Mas Begja  Mbak Sri bukan tentang nama pribadi. Mas Begja Mbak Sri adalah semua dan yang ada pada diri kita.  Setiap orang adalah  Mas Begja dan Mbak Sri.

Mas Begja Mbak Sri adalah rangkaian doa dan harapan yang dirangkai menjadi sebuah gambar sederhana, sepasang pria dan wanita ala Jawa yang tersenyum bahagia menggunakan Blangkon dan sanggul namun tetap modern dengan kaca mata hitamnya. Pada sisi background sengaja dipasang sketsa bintang segi 8 (delapan) sketsa dari Surya Majapahit, lambang Kerajaan terbesar yang merupakan cikal bakal Nusantara Indonesia, kami berharap Spirit Agung Majapahit menyertai langkah MBMS yang nantinya akan besar dan harum namanya. Sedangkan Mas Begja kami ambil dari Nama Bejo dari bahasa Jawa yang berarti beruntung dan Mbak Sri dari nama Dewi Sri (Dewi Padi) Bethari baik hati pembawa kemakmuran pada semesta.

Menjadi pribadi yang selalu beruntung dan hidup dalam kemakmuran, susah senang akan selalu bersama, serta selalu mencintai dan mengakui jati diri leluhur bangsanya. itulah arti dari keseluruhan logo Mas Begja Mbak Sri, namun semakin kedepan justru kami ingin meruah konsep dari MBMS ini tidak hanya memakmurkan diri sendiri, akan tetapi dapat membawa kemakmuran bagi orang lain bermanfaat bagi alam semesta dan seisinya.

MBMS adalah kumpulan ide kreatif dibidang kuliner, transportasi dan online shop khususnya. Adapun produk yang ditawarkan yakni :

  1. Produk kreatif dibidang kuliner (es Cendol Susu, es Tape, es Mocca Cao) yang telah banyak permintaan waralaba.
  2. Produk kreatif dibidang kukiner lainnya yakni Madumongso yang diproduksi sepanjang musim
  3. Produk transportasi Jasa Antar Jemput Siswa sekolah yang berpusat di Surabaya

MBMS membuka kesempatan waralaba bagi pecinta kuliner. Bisnis kuliner yang sekarang lagi booming keunikan dan perpaduan citarasa tradisional modern menjadi daya tarik tersendiri. Ada 3 paket waralaba

  • Mataram (satu produk es cendol susu)
  • Singhasari (dua produk es cendol susu dan es tape)
  • Majapahit (tiga produk es cendol susu, es tape dan es mocca cao)

Resep tradisional cendol dengan topping pilihan menjadi daya tarik jajanan anak muda. Es Tape adalah minuman khas kota Surabaya yang hampir punah, mencoba diangkat kembali dengan tampilan lebih modern. Sedangkan Es Cao dengan susu dan sirup mocca adalah racikan terbaru dengan rasa yg belum pernah ada. Saat ini outlet MBMS ada di Wiyung Surabaya Barat, Kupang Jaya, Gading Fajar, GKB Gresik, Jl. Kartini, Tulungagung, Kediri, Malang.

Contoh Outlet

Info Lebih Lanjut

Phone : 087766337227, 087854401277

IG/FB : masbegjambaksri

Email : mbmsjayati@gmail.com

Source http://mbmsjayati.blogspot.co.id/ http://mbmsjayati.blogspot.co.id/
Comments
Loading...