Waralaba Master Ban

Waralaba Master Ban

Master Ban Indonesia yang berlokasi di Jalan Sultan Agung KM 27, No. 3, Bekasi. Master Ban berdiri pada 2015 tapi waralabanya baru ditawarkan pada 2016 ini. Saat ini, sudah empat gerai pusat di Bekasi, Tangerang, Jakarta Timur, dan Medan. Belum ada gerai mitra yang bergabung karena tawaran kerja sama masih relatif baru.

Kerja sama kemitraan yang ditawarkan Master Ban terbilang unik. Mitra hanya perlu menyediakan tempat usaha, nanti instalasi, perlengkapan usaha, manajemen, semuanya kami yang kerjakan. Master Ban mensyaratkan luas ruang usaha minimal 10 m x 10 m atau setara dengan 100 m² berlantai satu.

Syarat kedua,  lokasi usaha harus strategis agar usaha ini bisa berjalan maksimal. Semua fasilitas mulai dari perlengkapan usaha, karyawan dan gajinya, bahan baku, instalasi tempat usaha, kasir, pemasaran dan manajemen akan disiapkan dan dijalankan oleh pusat. Kerjasama investasi ini menawarkan sistem bagi hasil dari omzet tiap bulan sebesar 3%−7% untuk mitra.

Satu gerai bisa meraup omzet mencapai Rp 100 juta hingga 150 juta per bulan. Untuk persentase bagi hasil tergantung kesepakatan antara mitra dengan pusat. Master Ban saat ini baru menawarkan penggantian ban untuk sepeda motor. Master Ban Indonesia juga menyediakan jasa lain seperti cuci hidrolik, kuras nitrogen, semir ban, ganti oli dan kampas dan penggantian spare part sepeda motor lainnya.

Sudah akan membeli waralaba toko ban, menyiapkan strateginya. Kendati membeli waralaba, kita juga harus mempunyai strateginya untuk menghadapi pesaing atau mendongkrak penjualan. Jadi ingat sama Andre Maurois, seorang penulis Pancis. Pria yang pernah menulis novel bertajuk Climates ini mengatakan, Bisnis adalah kombinasi antara perang dan olahraga.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Jl. Raya Sultan Agung Km.27 No.3, Bekasi Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17132
Highlights info row image0811-6044-800
Source Waralaba Master Ban Master Ban
Comments
Loading...