Waralaba Mi Jawara

Waralaba Mi Jawara

Mi Jawara berpusat di Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Mi Jawara mengusung bakmi sebagai menu utama. Untuk membedakannya dengan perusahaan mi lainnya. Mi Jawara menawarkan mi sehat yang dibuat dari bahan baku sayur mayur, sehingga warna mi bukan lagi kuning melainkan hijau.

Mi Jawara sudah memiliki tujuh gerai. Sebanyak dua gerai milik sendiri dan lima gerai lagi milik mitra. Semua gerai itu berlokasi di wilayah Jabodetabek. Berbeda dengan para kompetitornya, gerai bakmi ini mengalami pertumbuhan.

Saat ini, jumlah mitra Mi Jawara bertambah tiga, sehingga menjadi delapan mitra. Tambahan mitra tersebut berada di Bandung dan Jakarta. Pemilik Mi Jawara, Ari Oni Syaifullah mengatakan, potensi pasar mi di Indonesia masih cukup besar. Namun, untuk bisa bertahan tetap diperlukan inovasi menu sehingga lebih variatif. Dengan strategi ini, Ari optimistis jumlah mitranya bisa mencapai 20 mitra pada tahun 2012 ini. Guna meningkatkan jumlah mitra, Ari masih tetap menggunakan sistem kemitraan dengan tiga paket.

Paket silver dengan investasi Rp 10 juta, paket gold senilai Rp 25 juta, dan paket platinum dengan investasi Rp 50 juta. Paket silver, mitra akan mendapat mini outlet gerobak, perlengkapan usaha, termasuk pasokan bahan baku dari pusat. Paket gold, selain mendapatkan perlengkapan usaha, mitra juga berhak memproduksi mi sendiri.

Mitra yang mengambil paket platinum akan mendapatkan perlengkapan usaha, booth, desain interior, hak produksi dan bisa menjadi master mitra. Mi yang diproduksi harus tetap sesuai standar pusat. Mi Jawara juga belum menaikkan harga jual mi, masih di kisaran Rp 8.000 – Rp 12.000 per porsi. Selain menjual bakmi hijau, Ari juga tetap menjual mi bihun ayam jamur dengan harga Rp 11.000 per porsi. Harga mi bihun ayam jamur ini belum berubah sejak tahun 2011.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Alamat: Ruko Kranggan Permai Blok RT.16/9 Jatisampurna, Cibubur, Jatisampurna, Kota Bks, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17433
Telepon: (021) 46690226

Facebook : Mi Jawara

Source Waralaba Mi Jawara Waduh, laba usaha bakmi mulai lembek
Comments
Loading...