Waralaba Mie Ayam Banyumas A.H

Waralaba Mie Ayam Banyumas A.H

Mie Ayam, siapa yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini. Pastinya semua kalangan sangat menyukai dan sudah familiar dengan sajian kuliner mie ini. Bisnis yang ditawarkannya otomatis akan mengalirkan proyeksi keuntungan maksimal dari para pelaku usahanya. Salah satu brand bisnis kuliner mie ayam yang saat ini siap untuk mendobrak pangsa pasar kuliner Indonesia ialah Mie Ayam Banyumas A.H.

Bisnis kuliner ini digawangi oleh sang owner yang bernama Fahri Aditya Hansetiaji. Dengan menghadirkan konsep kaki lima, bisnis ini memberikan peluang bisnis yang sangat dicari oleh orang. Hal ini dibuktikannya dengan sudah dua mitra yang bergabung dalam jangka waktu kurang dari setahun brand ini berdiri. Bahkan, kabar dari sang owner brand ini siap menambah tiga cabang terbarunya lagi. Target hingga akhir tahun ini pusatmengupayakan menambah di 50 titik di seluruh wilayah Indonesia.

Banyaknya bisnis kuliner mie ayam di Indonesia ini tentunya menambah peta persaingan bisnis yang cukup signifikan. Namun, hal tersebut dianggapi oleh Sang Owner dengan optimis karena Mie Ayam Banyumas A.H. mempunyai ciri khas yang unik dan tidak dimiliki oleh brand lain.

Proses pembuatan mienya sendiri artinya, mie yang ditawarkan tentunya lebih kenyal dan enak. Berbeda dengan mie ayam lainnya. Selain itu, gerobak mie ayamnyasudah di desain sedemikian rupa agar menarik perhatian dan terbuat dari bahan stainless sehingga dijamin gerobak Mie Ayam A.H. sangat kuat.

Nilai investasi untuk mendirikan bisnis ini pun terbilang sangat terjangkau yakni hanya sekitar 15 juta rupiah. Menurut Fahri, dengan investasi 15 juta rupiah ini para mitra sudah disokong oleh berbagai macam perlengkapan hingga produk bahan baku. Mitra tinggal menjalankan bisnisnya saja. Semua hal sudah dipersiapkan.

Meski menghadirkan konsep kaki lima, namun Fahri menjamin soal kualitas rasa terbaik dan sistem manajemennya sudah sangat modern. Menghadirkan konsep kaki lima agar tidak hilang ciri khas dari mie ayam itu sendiri yang memang terkenal sebagai makanan kaki lima. Disamping itu, mieayamini sudah terdaftar dalam kuliner pesanan ojek online. Sehingga lebih memudahkan pesanan untuk dipesan dan antar.

Bagi para investor yang ingin mendapatkan sebuah peluang usaha kuliner yang tidak menyedot banyak uang, ada baiknya mencoba bisnis kuliner Mie Ayam Banyumas A.H. milik Fahri ini. Tentunya proyeksi keuntungan akan semakin besar mengingat pangsa pasar kuliner ini sangat besar dan disukai semua kalangan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatSragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57214
Telepon0822-2113-1313

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/mie-ayam-banyumas-ah-peluang-bisnis-kuliner-murah-dengan-proyeksi-untung-mewah.phtml https://www.google.co.id/search?sa=X&biw=1280&bih=844&q=mie+ayam+banyumas+a.h.+cabang+sragen+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NEwzNjDKLTEo05LNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAWmrJwwwAAAA&ved=0ahUKEwjbjaSvit7YAhWCxbwKHRyfADcQ6BMIhQEwFQ
Comments
Loading...