Waralaba Mie Jupe

Waralaba Mie Jupe

Mie Juara Pedas (Mie Jupe) mungkin bisa jadi pilihan. Mie Jupe merupakan Mie ramen bercita rasa Indonesia yang memiliki 3 varian mie, yaitu Mie Jupe kuah, goreng dan spagheti. Untuk Mie Jupe kuah terdiri dari rasa original dan kare, sedangkan Mie Jupe goreng ada rasa original, saus tiram, dan saus pedas dengan tingkat kepedasan mulai level 1 hingga 10.

Pemilik Mie Jupe, Ayodya Kunto (30) menyebutkan calon investor harus menyediakan uang Rp 150 juta untuk bisa memulai usaha ini. Ada niat waralaba (kemitraan/BO) tapi dia tidak menawarkan. Kalau mau ya silakan.

Jumlah tersebut terbagi dalam 3 bagian, yaitu Rp 40 juta untuk modal awal, Rp 30 juta untuk manajemen fee, dan investasi sebesar Rp 80 juta. Tinggal jualan, sudah jadi semua termasuk outlet dan isinya. Setelah balik modal Rp 80 juta, ada bagi hasil 50:50.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu satu jalan dan satu pemikiran antara calon investor dan pemilik kemitraan Ini penting karena kan nanti kita bekerjasama. Usaha yang mulai dirintis sejak Agustus 2012 ini, kini bisa meraup omzet hingga Rp 150 juta per bulan melalui 2 kiosnya.

Saat ini, Ayodya sudah memiliki 2 cabang di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur dan di Bintara, Bekasi dan 1 cabang baru yang sudah diluncurkan awal April ini di Harapan Indah Bekasi. Produk Mie Jupe ini seperti mie ramen dari Jepang namun dengan skala ekonomis menengah ke bawah dengan sedikit inovasi melalui sensasi pedas karena masyarakat Indonesia cenderung suka pedas.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Ayodya Kunto: 081398348398

Twitter: @MieJupe

Facebook: Mie Jupe

http://miejupe.blogspot.com

referensi : finance.detik.com/

Source http://ide2usahabisnis.blogspot.co.id/ http://ide2usahabisnis.blogspot.co.id/2013/04/kemitraan-mie-ramen-indonesia-mie-jupe.html
Comments
Loading...