Waralaba Mister Bento & Chicken

Waralaba Mister Bento & Chicken

Peluang bisnis kuliner khas Jepang belum meredup. Itu juga yang mendorong banyak orang terjun ke bisnis ini. Salah satunya adalah Reno Safrudin yang mengusung brand Mister Bento & Chicken di Cicadas, Bandung, Jawa Barat.

Reno menawarkan sajian bento dan ayam goreng tepung sebagai menu utama.  Menu tambahan lainnya adalah spageti, kentang goreng, burger dan hot dog. Total ada 10 menu  dengan harga berkisar dari Rp 9.000 hingga Rp 20.000 per porsi.

Mister Bento & Chicken menyasar kalangan menengah bawah, sehingga harga yang ditawarkan relatif murah. Namun demikian, kualitas rasa  Mister Bento & Chicken tidak kalah dari restoran bento kelas premium. Reno mendirikan Mister Bento & Chicken April tahun ini.

Sebulan kemudian langsung menawarkan kemitraan. Saat ini, baru ada dua gerai Mister Bento & Chicken dengan rincian satu milik pusat dan satu lagi milik mitra yang berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. Karena usaha ini berkonsep mini resto, nilai investasi yang ditawarkan mencapai Rp 25 juta.

Mitra akan mendapat renovasi tempat, perlengkapan, bahan baku awal, seragam karyawan dan bimbingan usaha. Saat ini omzet gerai yang ada di Bandung sebesar Rp 30 juta per bulan. Dengan laba mencapai 40%, mitra bisa balik modal dalam waktu delapan bulan hingga 12 bulan.

Info Kemitraan

Facebook. Mister Bento & Chicken

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/mister-bento-chicken-mencari-mitra https://www.facebook.com/Mister-Bento-Chicken-614299535260471/
Comments
Loading...