Waralaba Mister Jagung

Waralaba Mister Jagung

Saat ini banyak kita jumpai di mall, cemilan yang berbahan dasar jagung manis yang dikemas dalam cup atau yang biasa dikenal dengan cupcorn. Harga yang terjangkau dan rasa yang lezat membuat jajanan satu ini laris manis di beli. Kandungan vitamin yang kaya membuat cemilan ini sehat untuk di nikmati oleh semua orang.

Salah satu perintis usaha ini adalah Mister Jagung yang telah berdiri semenjak September 2012 dan berbasis di Cengkareng, Tangerang. Saat ini, Mister Jagung membuka peluang kemitraan senilai Rp 3,5 juta. Nilai investasi yang ditawarkan jukup terjangkau, di harapkan akan banyak investor yang tertarik.

Dengan biaya Rp 3,5 juta, mitra akan mendapatkan sebuah booth, baner standing, kompor, panci, peralatan membuat cupcorn, serta bahan baku awal. Mitra diharapkan bisa kembali modal dalam waktu tiga bulan dengan estimasi menjual 35 cup per hari.

Harga yang disarankan adalah Rp 6.000 per cup. Omzet yang diperoleh sekitar Rp 3,3 juta dengan laba bersih sekitar 40%. Mister Jagung menyediakan enam pilihan rasa cupcorn saat ini, yakni rasa cokelat, stroberi, keju pedas, keju manis, blueberry, dan mayones.

Mitra wajib mengambil pasokan bahan baku dari pusat demi standarisasi kualitas rasa. Bahan yang harus dipesan dari pusat, seperti jagung manis, cup, dan sendok. Bahan baku seperti toping, mentega, mayonaise bisa dibeli dari luar.

Info Kemitraan

Brand Mister Jagung
Alamat Rusun Flamboyan Blok C Cengkareng Jakarta Barat
Pengelola Arif
Contact 021 92196977
PIN BB
Email Mister.jagung@yahoo.com

Source http://beritafranchise.blogspot.co.id/ http://beritafranchise.blogspot.co.id/2012/10/peluang-kemitraan-jagung-manis.html
Comments
Loading...