Waralaba Misterblek Coffee

Waralaba Misterblek Coffee

Misterblek Coffee yang berpusat di Bogor. Misterblek Coffee berdiri sejak Juni 2006 dan menawarkan kemitraan mulai November 2007. Misterblek Coffee pernah mengenyam masa kejayaan dengan memiliki 180 gerai. Tapi kini tinggal 30 gerai yang tersisa.

Pada Maret 2008 lalu, Misterblek baru memiliki 15 gerai. Sembilan diantaranya milik mitra, dan enam lain milik sendiri. Gerai berlokasi di Jabodetabek dan Bandung. Dari 30 gerai yang aktif, dua diantaranya milik sendiri, sementara 28 gerai lainnya dimiliki mitra. Milik pusat yang sebelumnya sudah dialihkan ke mitra.  Mitra yang masih ada tersebar di Jabodetabek, Sukabumi, Medan, dan Samarinda.

Surutnya jumlah gerai Misterblek antara lain karena persaingan yang ketat. Selain itu, strategi pemilihan lokasi kurang pas sehingga seringkali tidak bisa menutup biaya operasional. Lalu banyak karyawan yang sudah terlatih pilih hengkang.

Saat ini Misterblek mencoba untuk terus berbenah dan masih menawarkan kemitraan bagi yang berminat. Misterblek tetap menawarkan paket investasi yang sama yakni paket Rp 3,5 juta dan paket Rp 8,5  juta. Paket  Rp 3,5 juta merupakan paket mini, mitra hanya mendapatkan meja portable, perlengkapan membuat kopi, serta bahan baku awal dan pelatihan karyawan. Sementara, untuk paket Rp 8,5 juta, mitra akan mendapatkan  booth permanen.

Sejak 2010, Misterblek menawarkan paket mini kafe dan paket kafe. Paket mini kafe harganya Rp 15 juta, sedangkan paket kafe Rp 45 juta. Kini Misterblek juga mencoba paket berjualan di mobil tapi belum terlihat hasilnya.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Brand: Misterblek Coffee
Perusahaan: PT Misterblek Indonesia
Alamat:Villa Citra Banjarjati F1/16 Bogor
Telepon: 0251-8910911

Source Waralaba Misterblek Coffee Misterblek Coffee
Comments
Loading...