Waralaba Mr Tea

Waralaba Mr Tea

Mulai berdiri tahun 2000, Mr Tea menawarkan kemitraannya pada 2009. Andopi Kartika adalah pemilik Mr Tea. Jumlah mitra yang bergabung dengan Mr Tea peningkatan pesat dalam waktu lima bulan terakhir. Mr Tea pada Maret 2011 lalu.

Saat itu jumlah mitra yang telah bergabung sebanyak 700 mitra. Dalam kurun lima bulan ini, jumlah mitra Mr Tea telah mencapai 850 mitra. Seperti halnya Quick Tea, ringannya biaya investasi juga membuat tawaran kemitraan Mr Tea laris manis. Dengan investasi sebsar Rp 5 juta, calon mitra bisa langsung menjalankan usaha. Nilai investasi sebesar itu dipergunakan untuk membayar kemitraan, membeli mesin pembuat teh, bahan baku, dan perlengkapan seperti gelas, sedotan, dan tutup gelas.

Agar bisa bertahan, Mr Tea yang berpusat di Jakarta ini mengambil strategi promosi dengan menampilkan warna-warna mencolok. Jika biasanya minuman teh identik dengan warna merah atau hijau, Mr Tea mengusung warna pink atau merah jambu pekat pada gerainya.

Dengan mengusung warna pink, gerai Mr Tea akan terlihat feminin. Harapan Ando, dengan warna itu pembeli akan datang, meski pelanggan Mr Tea bukan hanya perempuan. Selain warna gerai, Ando juga berusaha memberikan variasi menu minuman yang lebih banyak. Saat ini Mr Tea menyediakan 15 varian minuman teh, kopi dan bubble. Menu-menu itu disajikan untuk membuat konsumen tidak merasa bosan dengan minuman teh yang sama.

Kebersihan usaha juga menjadi fokus Mr Tea. Karena itu Ando mensyaratkan pemilihan lokasi usaha di tempat yang bersih. Adapun untuk mempertahankan kualitas rasa, mitra diwajibkan untuk membeli bahan baku dari pusat. Kalau mau menambah menu yang lain boleh, asal dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Mr Tea.

Dengan harga minuman yang terjangkau antara Rp 2.500 sampai Rp 3.000 per gelas, tiap hari ditargetkan sekitar 100 gelas bisa terjual. Dengan target penjualan sebesar itu, maka Aldo menghitung balik modal akan terjadi dalam jangka waktu kurang dari enam bulan.

Info Lengkap Hubungi

Mr Tea
Jl. RM Kahfi I Raya Jakarta
Telp. 021-2744455

Source Waralaba Mr Tea Mr Tea
Comments
Loading...