Waralaba Mr Tornadoz

Waralaba Mr Tornadoz

Roda usaha besutan Ruly Hermawan ini nampak tidak melaju cepat. Pasalnya, dari Januari sampai Juli ini baru ada 10 mitra yang bergabung, dengan lokasi tersebar di beberapa kota seperti Jakarta dan Bali. Ruly mengaku bila usaha kentang goreng sudah tidak lagi populer, terlihat dari minat mitra yang terus menurun. Makanya, tahun ini dia tidak menargetkan jumlah penambahan mitra baru.

Pada tahun 2016 lalu total mitra yang bergabung mencapai ribuan. Hanya saja, gerai yang aktif hanya sekitar 60% dan 40% sisanya tutup karena masalah tidak adanya karyawan atau sewa lokasi. Sampai hari ini tawaran kerjasama ini masih tetap dibuka dengan investasi yang sama dengan tahun sebelumnya yaitu mulai Rp 1 juta sampai Rp 10 juta.

Mitra nantinya  mendapatkan segala perlengkapan untuk menjalankan bisnis tersebut. Untuk harga jual produknya pun juga masih dibanderol sama yaitu Rp 5.000 sampai Rp 15.000 per porsi. Tersedia lima varian kentang goreng yaitu spiral, keriting, twisterdog, shoestring, dan wafel. Kalau pemain yang lain menilai kendala usaha makanan ini di bahan baku, lokasi serta ketersediaan tenaga kerja, Ruly justru berbeda. Kendala bisnis usaha ini adalah sulit memenuhi kebutuhan tusukan kentang.

Info Kemitraan

http://jatikencanajaya.blogspot.com/

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-kentang-goreng-sudah-loyo?page=3 http://jatikencanajaya.blogspot.com/
Comments
Loading...