Waralaba My Bakso

Waralaba My Bakso

Mengusung tagline rasa bintang lima, harga kaki lima. Ferdi Wijaya merupakan pemilik waralaba  My Bakso. Ferdi mengklaim, bakso buatannya memiliki citra rasa dan kualitas yang tinggi. Namun harga murahnya seperti yang dijual di warung kaki lima.

Sejak mulai membangun usahanya pada tahun 2007, Ferdi hanya butuh waktu satu tahun untuk menawarkan waralaba. Pada Maret 2010, mitranya berjumlah 40 orang. Sekarang My Bakso sudah memiliki 60 mitra yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Usaha bakso masih tetap menjadi sebuah peluang usaha kuliner yang terus berkibar.

Makin banyaknya peminat yang bermitra dengan My Bakso membuat Ferdi menambah jenis paket investasi. Sebelumnya, Ferdi hanya menawarkan dua jenis paket kemitraan, yakni paket seharga Rp 25 juta untuk jangka waktu selama lima tahun, dan paket seharga Rp 30 juta untuk pemakaian label My Bakso selamanya.

Ferdi merombak paket kemitraan tersebut menjadi tiga buah. Paket Franchise Reguler dengan biaya investasi Rp 30 juta untuk jangka waktu lima tahun. Paket franchise plus biaya investasinya sebesar Rp 35 juta untuk jangka waktu selamanya. Paket master franchise dengan biaya investasi Rp 100 juta dengan jangka waktu selamanya.

Saat ini, jumlah master franchise My bakso sudah ada empat buah dan tersebar di Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatra Utara. Dari ketiga paket yang ditawarkan tersebut, mitra harus membayarkan royalty fee sebesar 5%.

Bagi mitra yang memilih master franchise, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat. Mereka boleh memiliki seluruh biaya investasi untuk tiga cabang pertama. Syaratnya, mereka hanya perlu menyediakan seluruh peralatan yang dibutuhkan oleh mitra yang bergabung.

Bila sudah melebihi tiga cabang, master franchise hanya mendapatkan 20% dari franchise fee, serta 50% royalti fee untuk cabang-cabang berikutnya. Selain itu, master franchise juga masih mendapatkan 15%-20% dari belanja bahan baku si mitra.

Contoh Outlet

My Bakso Bali
My Bakso Kupang

Info Lengkap Hubungi

Hasil gambar untuk My Bakso

Source Waralaba My Bakso My Bakso
Comments
Loading...