Waralaba My Hotplate

Waralaba My Hotplate

Sebuah bisnis kuliner tidak akan pernah padam. Rasa-rasanya pendapat ini ada benarnya juga. Beraneka macam bisnis kuliner yang sudah bertebaran di Indonesia tetap saja menjadi sebuah primadona dalam dunia bisnis. Apalagi jika bisnis kuliner tersebut memiliki satu konsep berbeda dibandingkan dengan brand bisnis yang sama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sebuah bisnis waralaba kuliner yang berasal dari Bandung bernama My Hotplate. Brand yang dimotori oleh seorang owner bernama Vincent ini mulai menularkan sajian kuliner penuh inovasi yang disajikan diatas panasnya piring besi (Hotplate). Bisnis My Hotplate baru dirintis di tahun 2017. My Hotplate sudah memiliki sebuah outlet di Trans Studio Bandung.

Tampil di Trans Studio Mall Bandung membuat brand ini dikenal oleh khalayak. Buktinya, dalam waktu dekat My Hotplate akan membuka cabang milik Franchisee pertamanya di Mall Cikarang Bekasi. Menurut Vincent, My Hotplate memang menyasar Mall besar sebagai pintu menjalankan bisnisnya. Karena Mall merupakan tempat yang ramai di kunjungi orang. Disamping itu, untuk biaya promosi brandingnya tidak memakan banyak pengeluaran. Hal ini berbeda jika membuka usaha di ruko atau tempat lainnya yang membutuhkan effort pengeluaran lebih.

Menurut Vincent, My Hotplate memiliki beberapa keunggulan seperti varian menu masakan yang sangat berbeda dari bisnis kuliner lainnya. Biasanya untuk kuliner misal ayam dan bebek rata-rata menyajikan menu sama. Paling yang menjadi pembedanya ialah saus atau kuahnya saja. Sementara kalau kita totally semuanya berbeda.

Berbicara tentang bisnis waralaba tentunya tak lepas dari nilai investasi. Adapun untuk nilai investasi dari My Hotplate untuk membuka gerainya di Mall dengan ukuran kurang lebih 76 meter persegi mematok nilai investasi sebesar 350 juta rupiah. My Hotplate sudah memberikan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Rencana ekspansi ke Jakarta sudah akan dilakukan oleh brand yang berpusat di Bandung ini. Menurut pengakuan sang owner, My Hotplate akan menyasar 4 lokasi di Jakarta.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Trans Studio Mall Kota Bandung 40273

Facebook. MyHotplate

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/my-hotplate-peluang-bisnis-kuliner-dengan-inovasi-sajian-menu-yang-inovatif.phtml
Comments
Loading...