Waralaba Nasi Goreng 69

Waralaba Nasi Goreng 69

Nasi Goreng 69 berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur yang didirikan oleh Sartomo. Pada Januari 2011 lalu. usaha nasi goreng ini sudah memiliki 16 cabang, dan jumlahnya bertambah menjadi 23 cabang di Juni 2011. Dari ke-23 cabang itu, sebanyak empat gerai milik mitra. Sekarang, jumlah gerai Nasi Goreng 69 hanya naik tipis menjadi 24 cabang. Cabang tersebut tersebar di sejumlah kota, yakni Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madiun, Malang, Solo, dan Magelang.

Saat ini sudah tidak lagi membuka tawaran kemitraan. Pasalnya, empat gerai milik mitra tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Maka, awal 2012 lalu Sartomo memilih membeli semua gerai milik mitra dan mengelolanya sendiri.

Sartomo kini fokus membesarkan usaha nasi gorengnya dengan konsep restoran. Ada sejumlah gerai yang kecil-kecil ditutup dan kemudian mendirikan gerai baru dengan konsep restoran yang lebih besar. Setelah konsep restoran ini mapan, ke depan Sartomo berniat membuka tawaran waralaba Nasi Goreng 69 dengan konsep berbeda. Sartomo ingin nanti membuka sistem franchise dengan mencari master franchise untuk setiap daerah.

Untuk mempertahankan kualitas nasi goreng dan standardisasi rasa, Sartomo sudah memiliki resep bumbu yang harus dipakai di semua gerainya. Bumbu nasi goreng itu dibuat dalam kemasan sachet. Dengan begitu, semua citarasa Nasi Goreng 69 bisa seragam di seluruh wilayah.

Selain nasi goreng, Sartomo juga menjual menu lain, seperti chinese food, seafood, hot plate, dan aneka mi. Nama usahanya sekarang Nasi Goreng 69 Resto. Nasi Goreng 69 menawarkan paket kemitraan dengan biaya investasi Rp 250 juta hingga Rp 300  juta. Selain itu, ada juga paket investasi berkonsep food court senilai Rp 115 juta, dan restoran Rp 180 juta.

Seluruh paket tersebut memiliki hak guna merek selama tiga tahun. Mitra juga mendapatkan pelatihan karyawan dan seragam karyawan. Dalam kerjasama itu, kantor pusat memungut supporting fee dan royalty fee masing-masing sebesar 3% dari omzet. Untuk royalty fee mulai dipungut pada tahun kedua setelah usaha beroperasi.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Ruko Monroe No.63-65
Jl Kahuripan Raya Kahuripan Nirwana
Sidoarjo – Jawa Timur
Phone / Fax : 031.99031397 / 031.99031579
Email : nasgor_69@yahoo.co.id
Website : www.nasigoreng69.com
Instagram : @nasgor_69official
Info Kerjasama : 0815-5339-6068

Source Waralaba Nasi Goreng 69 Nasi Goreng 69
Comments
Loading...