Waralaba Nasi Pecel Madiun Pak Indro

Waralaba Nasi Pecel Madiun Pak Indro

Pecel memiliki banyak penggemar di tanah air. Bisnis kuliner tradisional ini pun tak gampang surut, lantaran bukan makanan musiman. Salah satu yang terkenal adalah pecel khas Madiun. Seorang pelaku bisnis kuliner di Yogyakarta, Indro Sukandar mencoba peruntungan dengan membuka usaha Nasi Pecel Madiun Pak Indro sejak 2009.

Indro menyajikan menu nasi plus sayur pecel. Bumbunya khas Madiun hasil racikan sendiri. Selain nasi pecel, ia juga mengusung menu lain, yakni nasi rawon. Satu porsi makanan dibanderol sekitar Rp 6.500. Indro siap mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka peluang kemitraan usaha.

Saat ini, total sudah ada tiga gerai yang semuanya berlokasi di Yogyakarta. Perinciannya: satu gerai milik pusat, sisanya kepunyaan mitra. Indro menyiapkan paket kemitraan dengan investasi sebesar Rp 10 juta. Paket investasi itu mencakup fasilitas booth cantik lengkap dengan banner, meja dan kursi makan, piring dan gelas, toples, peyek, brosur, spanduk, hingga seragam kaos untuk karyawan.

Mitra akan diberikan pelatihan karyawan selama dua hari, plus standar operational procedure (SOP). Selama sebulan usaha mitra berjalan, pihak pusat akan rutin mengawasi operasional gerai tersebut. Mitra wajib membeli sebagian bahan baku dari pusat, berupa bahan bumbu, sambel pecel, serta peyek kacang.

Setiap gerai bisa menjual sekitar 30 – 40 porsi pecel. Penjualan nasi rawon pun diperkirakan hampri sama. Jadi, dalam sebulan, mitra bisa menghasilkan omzet berkisar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. Dengan keuntungan bersih mencapai 46 %, mitra ditargetkan sudah bisa kembali modal hanya dalam waktu enam bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

AlamatJalan Kaliurang KM6.2, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Telepon0813-2827-6630

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/meracik-laba-dari-bisnis-pecel-khas-madiun https://www.google.co.id/search?site=async/lcl_akp&q=pecel+madiun+pak+indro+telepon&sa=X&ved=2ahUKEwjqzLGl0ovbAhVEI5QKHXp4BNEQ6BMwBXoECAEQHQ
Comments
Loading...