Waralaba Old Time

Waralaba Old Time

Minuman ice blended digemari banyak orang. Sensasi rasa segarnya bisa memuaskan dahaga. Tak heran, usaha ini banyak dilirik pebisnis kuliner. Salah satunya Umi Azizzah yang mengusung brand Old Time di Gresik, Jawa Timur. Berdiri November 2014, Umi resmi menawarkan kemitraan Old Time Juni 2015. Saat ini, Old Time sudah memiliki empat gerai.

Old Time menawarkan dua paket investasi yaitu, paket outdoor senilai Rp 10 juta dan paket indoor Rp 9,5 juta. Perbedaan dari dua paket ini ada pada tampilan booth. Sementara peralatan lain relatif sama, termasuk bahan baku awal sebanyak 500 cup.

Old Time menyediakan 10 varian menu minuman. Di antaranya cappuchino, mochachino, green tea, thai tea, tiramisu, choco caramel, dan coffee caramel. Minuman ini dilengkapi dengan aneka taburan, seperti oreo, bubble, choco crunch, dan choco chip. Adapun harga jual dibanderol Rp 5.000-Rp 8.000 per gelas.Kelebihan produk Old Time memiliki rasa dan kualitas hampir sama dengan yang ada di mall, tapi harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Estimasi omzet berdasarkan gerai induk usaha bisa mencapai Rp 400.000 per hari. Omzet itu diperoleh dengan asumsi penjualan sekitar 50 cup per hari. Dengan laba 40%, mitra bisa balik modal dalam jangka waktu dua bulan sampai tiga bulan. Balik modal bisa cepat karena tidak dikenakan franchise fee maupun royalty fee.

Kerjasama ini juga berlaku untuk selamanya. Hanya, mitra wajib membeli bahan baku bubuk minuman, bubble, dan packaging dari pusat. Harga bubuk minumannya dibanderol Rp 70.000 per kilogram (kg) untuk 50 porsi. Umi menyarankan, mitra memilih lokasi strategis seperti dekat sekolah, perumahan atau minimarket yang ramai didatangi pengunjung. Dalam satu gerai cukup mempekerjakan satu karyawan dengan standar gaji Rp 1,5 juta per bulan.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Website. http://oldtimeindonesia.blogspot.co.id/

Source Waralaba Old Time Old Time
Comments
Loading...