Waralaba Ozeki Bento

Waralaba Ozeki Bento

Gerai waralaba Ozeki Bento sudah buka di Indonesia sejak November 2007. Ozeki Bento menyediakan berbagai menu paket dengan harga mulai Rp 18.000-Rp 24.000 per porsi. Pada 8 Maret 2008, Ozeki Bento baru punya enam gerai kemitraan. Dari enam gerai yang dulu pernah dibuka, saat ini tinggal dua. Lokasinya di Bogor Trade Mall, dan satu gerai di Ciseeng, Jawa Barat.

Staf pengelola Ozeki Bento, Pahjuannor, mengatakan, ditutupnya gerai Ozeki Bento di ITC Ambassador, lantaran sebagian besar pasarnya adalah pekerja kantoran. Gerai Ozeki Bento di sana hanya ramai pada hari kerja. Setiap akhir pekan, gerai Ozeki sepi. Omzetnya tidak masuk, sehingga sulit bertahan. Hal serupa juga terjadi di ITC Depok. Rata-rata omzet per hari cuma Rp 300.000. Padahal, gerai di Bogor Trade Mall rata-rata omzetnya mencapai Rp 1 juta per hari.

Meski jumlah gerai menyusut, Ozeki Bento masih terus menawarkan waralaba. Bagi yang berminat, pengelola Ozeki Bento mematok paket investasi Rp 80 juta. Biaya itu sudah termasuk franchise fee Rp 35 juta selama lima tahun dan peralatan masak. Mitra waralaba bisa balik modal dalam hitungan dua tahun dengan omzet sekitar Rp 1,3 juta per hari.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

http://ozekibento.blogspot.co.id/

Source Waralaba Ozeki Bento Menimbang berbagai waralaba Bento
Comments
Loading...