Waralaba Panties Pizza

Waralaba Panties Pizza

Pizza merupakan salah satu hidangan dari mancanegara yang mulai populer di Indonesia sejak era 90-an. Dengan citarasa roti dan topping yang sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, pizza mulai dikenal luas oleh masyarakat dari berbagai kalangan ekonomi. Menikmati pizza kini bukan hanya bisa dilakukan oleh kalangan ekonomi menengah ke atas. Karena bisnis pizza mulai dikembangkan dengan harga yang lebih ekonomis dan terjangkau.

Bila dulu masyarakat hanya mengenal 1 brand pizza yang paling terkenal, kini para pebisnis Indonesia rupanya juga sudah mulai jeli memanfaatkan pizza sebagai peluang bisnis. Salah satu waralaba bisnis pizza asli Indonesia yang menjadikan pizza sebagai menu andalan adalah Panties Pizza.

PantiesPizza memang unik usaha makanan ini sendiri sebenarnya merupakan hidangan “Calzone”, sejenis pizza lipat yang berasal dari kota Naples, Italia. Calzone memiliki bentuk setengah lingkaran dengan ukuran yang cukup besar. Tidak seperti pizza biasa yang topping nya ada di permukaan, Calzone biasanya menggunakan aneka bahan isian yang variatif di bagian tengahnya. Hidangan ala Italia yang satu ini memiliki tekstur yang renyah di permukaan dan lembut pada bagian dalamnya.

Panties Pizza pertama kali didirikan di kota Solo pada tahun 2012. Harga menunya pun sangat terjangkau, mulai dari 17 ribu rupiah saja kita bisa menikmati seporsi panties pizza yang hangat dan menggiurkan. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, akhirnya banyak pihak investor yang mendesak Panties Pizza untuk membuka sistem waralaba. Dan kini hal tersebut mulai menginspirasi Panties Pizza untuk membuka sistem waralaba dengan prosedur yang mudah dan modal yang ringan.

Varian Menu Unik di Panties Pizza

Selain menyediakan aneka menu calzone yang lezat dan harganya terjangkau, bisnis kuliner ini memberikan aneka nama yang unik untuk menarik perhatian para pelanggan. Beberapa nama menu yang unik misalnya saja 1001 Night Pizza, yaitu calzone dengan bahan isian berupa daging dan sayuran khas kebab.

Ada pula Broadway Pizza bagi yang menyukai bahan isian smoke beef. Sedangkan bagi penggemar tuna, mereka akan memuaskan keinginan pelanggan melalui menu Tuna Maya. Variasi calzone yang unik dan lezat tersebut juga dilengkapi dengan aneka varian minuman segar seperti lemon tea, coklat, cappucino dan masih banyak lagi.

Kerjasama Waralaba dengan Panties Pizza

Dengan modal sebesar 150 juta rupiah, pelanggan bisa mulai menjalin kerjasama yang menguntungkan dengan waralaba Panties Pizza. Karena pizza sudah menjadi salah satu hidangan yang populer di masyarakat, maka tidak perlu khawatir akan mengalami kendala dalam menjalankan bisnis yang satu ini. Apalagi pizza ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau dengan margin keuntungan berkisar antara 15% hingga 30%.

Sudah pasti Panties Pizza yang dirintis dengan sistem kemitraan waralaba akan menjadi suatu produk kuliner baru yang unik dan digemari seluruh kalangan masyarakat. Demi mendukung proses bisnis secara optimal, tim mereka juga akan memberikan dukungan survey lokasi dan proses operasional bagi seluruh mitranya.

Contoh Outlet Panties Pizza
Info Lebih Lanjut Hubungi
Jl. Kebangkitan Nasional No.63, Penumping, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
Phone: 0271 7462075
Source Waralaba Panties Pizza Panties Pizza: Waralaba Bisnis Kuliner Nikmat Pizza Lipat CONTACT
Comments
Loading...