Waralaba Pempek Patrol

Waralaba Pempek Patrol

Pempek Patrol mengayun kan usahanya dari Jakarta pada 2005. Rusman Hakim, pemiliknya, menawarkan kemitraan di 2007. Pempek Patrol yang bermarkas di Cibubur, Desember 2008, mereka baru memiliki 10 gerai yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Jumlah mitra Pempek Patrol jauh berkembang dan outlet-nya pun bertambah menjadi 20 gerai. Tak hanya buka di seputaran Jakarta saja, tapi juga di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Paket investasi yang ditawarkan berubah. Paket gerobak dan etalase yang sebelumnya butuh investasi sebesar Rp 12 juta, sekarang naik menjadi Rp 15 juta. Selain itu, Rusman juga menawarkan paket dalam bentuk kafe dengan investasi sebesar Rp 50 juta, tanpa biaya waralaba dan royalti. Saat ini, pempek ini sudah memiliki tiga gerai jenis kafe. Pempek Patrol menjual pempek mulai Rp 10.000 hingga Rp 12.500 per potong, seperti kapal selam, lenjer, pistel, serta tekwan. Cuma, jika dulu omzet per gerai hanya sekitar Rp 350.000 per hari.

Sekarang, Rusman memperkirakan, mitra bisa mengantongi pendapatan hingga Rp 900.000. Dengan syarat, mitra sudah mengikuti prosedur kelayakan usaha yang ditentukannya. Tahun depan, Rusman berencana membentangkan sayap bisnisnya ke luar Pulau Jawa. Ia juga akan membolehkan mitranya untuk memproduksi sendiri pempek, namun bahan baku tetap dari dirinya.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

Brand: Pempek Patrol
Perusahaan: PT Gagasan Cemerlang Indonesia
Alamat: Plaza Niaga I Sentul City
Telepon: 021-87961080

Source Waralaba Pempek Patrol Eh, ternyata berdagang kapal selam masih lezat
Comments
Loading...