Waralaba Picazzo Burger

Waralaba Picazzo Burger

Tren makanan praktis seperti burger sepertinya memang tak ada habisnya. Walaupun sudah banyak gerai burger yang buka, tetap saja masyarakat Indonesia meminatinya. Kondisi ini membuka peluang bisnis yang manis bagi pengusaha. Apalagi, dengan modal cekak kini mereka bisa memboyong usaha burger ini.

Waralaba lain yang menawarkan paket investasi usaha burger di bawah Rp 10 juta adalah Picazzo Burger. Usaha ini berdiri sejak tahun tahun 2000. Sampai sekarang, sudah ada 90 konter terwaralaba Picazzo Burger. Memang tidak ada keunikan khusus pada produk burger yang satu ini. Rasanya pun standar. Picazzo Burger hanya menangkap peluang tren masyarakat yang suka dengan makanan praktis.

Kepada para calon terwaralaba Picazzo Burger, Awaludin mematok investasi awal sebesar Rp 9 juta dengan royalty fee sebesar 3,5% per bulan selama dua tahun. Waralaba ini menawarkan tujuh menu burger dengan kisaran harga Rp 7.500 sampai Rp 12.500 per bungkus. Dengan harga semurah itu, rata-rata, setiap konter bisa menjual 20 bungkus burger per hari. Jika target ini tercapai, terwaralaba bisa balik modal dalam enam bulan.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Brand: Burger Picazzo
Perusahaan: PT Gastrorama
Bidang Bisnis: F&B
Konsep Bisnis: Franchise
Kisaran Investasi: n/a
Alamat:Jl. Sunter Karya Timur 2ª Hlok HBU No.7ª Jakarta Utara
Telepon: 021-6518577

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/melirik-waralaba-burger-murah http://www.waralaba.com/makanan-minuman/3199-burger-picazzo.html
Comments
Loading...