Waralaba Pisang Geprek Thailand Xixy Cuma Rp 4 Jutaan

Waralaba Pisang Geprek Thailand Xixy Cuma Rp 4 Jutaan

Thailand ternyata masih menjadi referensi bisnis jajanan kekinian yang populer di Tanah Air. Setelah minuman mangga Manggojack dan Thai Tea yang viral beberapa waktu lalu. Kini ada lagi menu baru pisang gencet Thailand yang menjadi buruan masyarakat.

Tak hanya unik dari cara penyajian, menu tersebut juga terbilang unik dari segi pengolahan. Pasalnya, Sebelum digoreng, pisang digeprek atau di penyet dengan alat khusus hingga tipis, kemudian dibaluri tepung krispi khas Thailand. Setelah digoreng, pisang tersebut disajikan dengan aneka jenis saus berbagai pilihan rasa.

Tidak hanya unik dari pengolahan dan penyajian, pisang geprek Thailand ini juga memiliki rasa khas yang lezat serta gurih. Hal tersebut itu lah yang membuat jajanan kekinian asal Negeri Gajah Putih ini sangat digemari masyarakat Tanah Air.

Tak perlu modal yang besar, dengan paket kemitraan Rp 8 jutaan, siapapun kini dapat memiliki paket usaha kekinian waralaba pisang geprek Thailand XIXY. Untuk paket kemitraan XIXY sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni Paket Raja seharga Rp 8,5 juta dan Paket Ratu seharga Rp 12,5 juta.

Untuk harga kedua paket waralaba pisang goreng penyet thailand Xixy ini sudah termasuk booth ala container, perlengkapan pengolahan, bahan baku (tepung pintar XIXY), seragam, serta resep pengolahan dalam bentuk VCD.

Bagi siapapun yang membeli paket usaha waralaba pisang geprek Thailand ini pada periode 10 November – 10 Desember 2018 akan dapat menikmati potongan harga sampai dengan 4 juta rupiah. Untuk mendapatkan paket waralaba dengan harga khusus disarankan segera mendaftarkan diri selama masa promo berlangsung. Atau ingin tahu lebih jelas dan lengkap biasa mengunjungi situs waralabaxixy.com atau Instagram @pisanggeprekxixy dan @waralabaxixy.

Info lebih lanjut : 0813 5356 4878

Source http://jakartainsight.com/ http://jakartainsight.com/read/artikel/2018/10/14/3227/Waralaba-Pisang-Geprek-Thailand-Xixy-Cuma-Rp-4-Jutaan--Simak-Infonya-
Comments
Loading...