Waralaba Pizza Hotzz

Waralaba Pizza Hotzz

Usaha pizza milik Arif Sanyoto ini resmi berdiri pada 2015 di Karanganyar, Jawa Tengah. Dalam kurun waktu dua tahun, usaha piza ini semakin berkembang. Selain jumlah mitra yang terus bertambah, penjualan juga meningkat tajam. Peningkatan tersebut turut diiringi kenaikan nilai paket investasi dan harga jual produk.

Pizza Hotzz sudah memiliki 6 gerai. Saat ini, tercatat ada 11 gerai mitra Pizza Hotzz yang aktif. Meski jumlah ini bertambah, ternyata sempat ada tiga gerai yang tutup. Mereka yang tutup tidak menjalankan standar operasional prosedur (SOP) secara benar, sehingga kerjasama tidak lagi dilanjutkan.

Penjualan seluruh mitra usahanya terus mengalami peningkatan hingga saat ini. Kini satu gerai mitra bisa meraup omzet sebesar Rp 900.000 per hari. Menurut Arif, usahanya mengalami kenaikan penjualan yang cukup pesat dalam setahun terakhir. Menurutnya, rata-rata penjualan mengalami kenaikan 300%.

Seiring kinerja yang terus membaik, Arif pun menaikkan biaya investasi bagi mitra yang ingin bergabung. Saat ini, gerai Pizza Hotzz dapat dibuka dengan investasi berkisar Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Sebelumnya, ia menawarkan kemitraan dengan investasi sebesar Rp 3,5 juta dan Rp 7 juta.

Selain paket investasi, harga jual produk juga turut dinaikkan. Rencananya, per 12 Juni 2017, produk Pizza Hotzz dihargai Rp 25.000-Rp 50.000 per loyang. Harga jual sebelumnya dibanderol Rp 18.000 hingga 28.000 per loyang.

Di tengah meningkatnya permintaan, Arif kini mulai menggunakan mesin dalam memproduksi pizza. Sekarang Pizza Hotzz memakai mesin, karena permintaannya sangat tinggi. Tapi tetap dengan produk yang mutunya lebih baik. Saat ini, peluang kerjasama dengan Pizza Hotzz masih terbuka. Targetnya, tahun ini Arif ingin menggaet 25 mitra baru di seluruh Indonesia.

Contoh Outlet

Info Lengkap Hubungi

http://www.pizzahotzz.com/

Source Waralaba Pizza Hotzz Peluang bisnis piza masih hangat
Comments
Loading...