Waralaba Poetre Wax & Spa

Waralaba Poetre Wax & Spa

Bisnis kecantikan semakin kinclong. Merawat kecantikan kini telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat berpenghasilan menengah atas yang kini jumlahnya terus bertumbuh. Bisnis kecantikan tetap banyak peminat.

Salah satu yang menangkap peluang usaha bisnis kecantikan adalah aktris Wulan Guritno. Sejak tahun 2008, ia telah membuka usaha Poetre Wax & Spa di Kemang, Jakarta Selatan, bersama keempat rekannya, Jovita Noorwanti, Amanda Soekasah, Janna Soekasah, dan Adriana Taurisia.

Saat ini, Poetre sudah memiliki 14 mitra yang tersebar di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Makassar, Bandung, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Poetre Wax & Spa menawarkan tiga paket kemitraan. Pertama, paket investasi Rp 250 juta.

Bagi yang berminat dengan paket ini, yang harus menyiapkan adalah ruangan seluas 100 meter persegi (m²). Mitra akan mendapatkan empat tenaga terapi, perlengkapan spa berupa mebel, dan bahan baku produk spa merek Poetre. Dengan paket ini, estimasi mitra bisa meraup omzet Rp 50 juta per bulan.

Kedua, paket Poetre Day Spa and Skin Care dengan investasi Rp 350 juta. Mitra akan mendapatkan enam tenaga terapis, perlengkapan spa berupa mebel, dan bahan baku produk spa dan perawatan kulit. Estimasinya, mitra bisa mengantongi omzet hingga Rp 80 juta per bulan. Usaha ini membutuhkan ruangan dengan ukuran 150 m².

Adapun paket terakhir adalah paket Poetre Beauty House dengan biaya investasi Rp 425 juta. Mitra bakal mendapatkan delapan tenaga terapis, berikut perlengkapan spa, mulai mebel, bahan baku produk spa dan perawatan tubuh bermerek Poetre.

Mitra harus menyiapkan ruangan seluas 200 m². Adapun proyeksi omzet sebulan sebesar Rp 150 juta. Rata-rata penghasilan bersih mitra 30%-40% dari omzet usaha. Poetre Wax & Spa juga memungut biaya royalti 5% dari omzet. Karena itu, bisnis ini diperkirakan bisa balik modal 1-1,5 tahun.

Poetre Wax & Spa menawarkan berbagai perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bisnis kecantikan ini mematok tarif dengan kisaran Rp 50.000 – Rp 10 juta untuk berbagai layanan perawatannya.

Ongkos perawatan dan harga produk di Poetre Wax & Spa tergolong lebih bersahabat ketimbang para kompetitor. Poetre Wax & Spa juga memakai produk home made, seperti perawatan herbal. Jadi, tarifnya  lebih terjangkau. Setiap dua bulan, Poetre Wax & Spa berupaya membuka gerai baru yang dihadiri langsung para pemilik kemitraan, termasuk Wulan Guritno. Cara ini boleh dibilang bagian dari promosi.

Konsultan wirausaha Khoerussalim Ikhsan melihat, prospek bisnis kecantikan masih besar. Di tengah pertumbuhan ekonomi tinggi, jumlah warga berkantong tebal terus bertambah. Bisnis gaya hidup pasti terbeli.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Poetre Wax & Spa

Jl Kemang Raya 72,  Jakarta Selatan

Kontak: (021) 98271953

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-bisnis-cantik-dari-wulan-guritno
Comments
Loading...