Waralaba Poke Milk

Waralaba Poke Milk

Tidak seperti usaha susu lainnya yang mengalami pertambahan mitra, usaha susu asal Klaten kini justru menutup tawaran kemitraannya. Poke Milk menutup tawaran kemitraan sejak awal tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Poke Milk mulai menawarkan kemitraan pada 2013.

Pada Maret 2016 Poke Milk sempat memiliki 28 mitra usaha. Kendati tidak lagi membuka tawaran kemitraan, Poke Milk sekarang tetap fokus melayani mitra yang masih bertahan. Terdapat enam mitra yang masih eksis yang berlokasi di Sragen, Wonogiri, Magelang, Klaten, Surabaya dan Kediri.

Raden Ary Bhagawan adalah pemilik Poke Milk mengatakan, alasan ditutupnya kemitraan Poke Milk karena dirinya kini ingin lebih fokus menjalankan bisnis lain yang bergerak di bidang percetakan. Raden merasa profit yang dihasilkan dari bisnis percetakan lebih besar ketimbang bisnis susu segarnya.

Selain itu, Poke Milk tidak lagi menawarkan kemitraan karena ada masalah di internal Poke Milk. Karena suatu hal akhirnya ditutup kemitraan. Sayangnya, Raden tidak mengungkapkan lebih detail permasalahan yang dimaksud.

Bagi mitra yang masih berjalan, Raden masih menggunakan harga jual maupun bahan baku yang sama. Poke Milk membanderol taburan di atas minuman seperti oreo, keju, atau beng-beng dengan tambahan harga mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 3.000.

Poke Milk sendiri menawarkan 11 varian rasa, seperti cokelat, stroberi, anggur, mangga, moccacino, vanila, teh hijau, chococino, cappucino, dan chocoberry. Raden bilang, untuk mitra yang berada di Klaten bisa menjual produk susu dengan harga Rp 5.000 per cup.

Sedangkan mitra yang berada di luar Klaten bisa menjual produk Poke Milk seharga Rp 9.000 hingga Rp 12.000 per gelas. Karena potensi di tiap tempat usaha itu berbeda-beda. Rata-rata mitra yang bertahan bisa meraup omzet Rp 200.000 per hari.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Telp. 0856-4068-1703

Facebook. POKE Milk

Source Waralaba Poke Milk Poke Milk
Comments
Loading...