Waralaba Pure Beauty Care

Waralaba Pure Beauty Care

Menjadi cantik adalah impian hampir seluruh wanita. Banyak cara dilakukan oleh kaum hawa untuk mewujudkan mimpinya. Mulai dari mengonsumsi obat, berpantang makanan tertentu, dan pergi ke klinik kecantikan. Cara terakhir ini, sepertinya menjadi pilihan banyak wanita.

Tak heran jika klinik kecantikan berkembang menjadi bisnis yang potensial. Beberapa pewaralaba klinik kecantikan yang menjalani bisnis ini. Dalam setahun terakhir, bisnis mereka berkembang, baik dari sisi pendapatan maupun penambahan jumlah mitra dan gerai.

Klinik Pure Beauty Care kini memiliki tiga mitra yang tersebar di Medan, Serpong dan Jambi. Klinik yang khusus bergerak di bidang perawatan kulit muka dan tubuh ini berdiri pada 2008 lalu. Sampai saat ini, mereka belum mengubah nilai paket investasi yang ditawarkan untuk investor Pure Beauty Care.

Untuk menjadi terwaralaba, Pure Beauty Care mengenakan biaya waralaba sebesar Rp 120 juta untuk masa kontrak empat tahun. Mereka menawarkan keringanan pembayaran, dengan membayar setengah dulu saat penandatanganan nota kesepahaman, sambil menunggu renovasi tempat. Begitu renovasi tempat selesai, terwaralaba harus segera melunasi biaya franchise.

Setelah itu, nantinya terwaralaba juga harus membayar royalty fee sebesar 5% dari omzet per bulan. Asyiknya, terwaralaba baru membayar royalty fee setelah mereka balik modal. Pure Beauty Care memperkirakan masa balik modal itu setelah satu tahun usaha berjalan.

Dengan mengusung produk perawatan kulit, Pure Beauty Care yang memakai bahan baku alami dari ekstrak buah-buahan, klinik kecantikan Pure Beauty Care menawarkan perawatan yang sehat. Produk perawatan kulit Pure Beauty Care langsung didatangkan dari Belanda. Semua bahan perawatan dan peralatan kita impor.

Perusahaan ini membidik peluang pasar pada segmen kelas menengah. Irene mengatakan, alasan pemilihan kelas menengah itu karena klinik perawatan kulit yang menyasar kelas atas sudah penuh dengan beberapa brand sudah cukup kuat, seperti Natasha dan Erha. Pasar masih tetap terbuka luas.

Klinik Pure Beauty Care ini menawarkan produk untuk mengatasi masalah jerawat, flek, keriput, pemeliharaan kulit, alergi kulit, dan kekeringan kulit. Bahkan tidak hanya itu, Irene bilang, klinik ini juga menawarkan perawatan bagi konsumen yang mengalami permasalahan seputar bentuk tubuh.

Untuk menjadi mitra, hal yang harus diperhatikan dalam mengembangkan bisnis ini adalah kompetensi dalam bidang kecantikan. Sang franchisee harus memiliki kecintaan dan ketekunan di bidang ini. Bisnis kecantikan berbeda dengan bisnis makanan, butuh kesabaran.

Sampai saat ini, mereka sudah memiliki tiga mitra baru. Maklum, sebagai pendatang baru, Pure Beauty Care lebih memfokuskan diri untuk membangunbrand image dengan konsep yang Pure Beauty Care. Dengan brand image yang kuat, Irene yakin bisa mendorong calon pasien untuk berani mencoba menggunakan produk dari Pure Beauty Care. Maklum, menggunakan produk kecantikan itu tidak seperti mencoba makanan atau baju.

Info Kemitraan

AlamatJl. Alternatif Cibubur Jatikarya Jati Sampurna Bekasi Jawa Barat, Jatimurni, Pondokmelati, Kota Bks, Jawa Barat 17431
Telepon(021) 71410525
Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/laba-klinik-kecantikan-kian-cantik-1 https://www.google.co.id/search?site=async/lcl_akp&q=pure+beauty+care+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LWT9c3LEkzsKxKi9eSzU620s_JT04syczPgzOsElNSilKLiwF7inByLgAAAA&sa=X&ved=0ahUKEwi-1c6c-e_YAhXEpY8KHdI5C-4Q6BMIDjAD
Comments
Loading...