Waralaba Q’biq Donut & Coffee

Waralaba Q’biq Donut & Coffee

Q’biq Donut & Coffee  merupakan produsen donat dengan bentuk persegi. Q’biq pada April 2010 lalu sudah mempunyai enam gerai. Sampai kini, gerai Q’big masih enam gerai saja. Keenam gerai yang dimiliki Q’big dan mitranya itu tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Sorong, Papua.

Memulai usaha pada Mei 2010, Q’biq menawarkan empat paket investasi. Pertamaexpress dengan nilai investasi Rp 60 juta. Kedua, dine in dengan investasi Rp 95 juta. Ketiga, semi kitchen dengan nilai investasi Rp 200 juta dan terakhir, Open Kitchen senilai Rp 350 juta.

Q’big juga menarik franchise fee untuk 5 tahun sebesar Rp 15 juta untuk paket pertama, Rp 30 juta paket kedua, Rp 50 juta paket ketiga, dan Rp 100 juta paket keempat. Ada juga royalty fee sebesar 3% dari total omzet per bulan.

Operational Manager Q’biq Donut & Coffee Astrid Widjaja tampak pesimistis dengan kemajuan usahanya. Kebanyakan orang sekarang sudah jenuh dengan donat. Penurunan penjualan tampak terasa pada Natal dan Tahun Baru.

Jika sebelumnya banyak pelanggan yang memesan donat Q’biq untuk perayaan hari besar tersebut, pada tahun 2010 lalu, beberapa pelanggan memilih memesan roti dibandingkan dengan donat. Astrid menilai cuma satu usaha donat, yakni J-Co, yang menguasai pasar donat saat ini. Penjual donat lain cuma membuntuti saja.

Info Lengkap Hubungi

Alamat : Food court Cafe de Sarinah, Thamrin – Jakarta Pusat DKI Jakarta, DKI Jakarta
Telepon : +62.21-71120077
Fax: 021-46828195

Source Waralaba Q'biq Donut & Coffee Q'biq Donut & Coffee
Comments
Loading...