Waralaba Quemama

Waralaba Quemama

Quemama mulai merambah pasar ritel sejak 2008. Walaupun sudah berdiri 15 tahun lalu, usaha ini baru diwaralabakan pada Januari 2010. Saat ini, Quemama baru memiliki lima gerai, dua di antaranya miliki sendiri. Berpusat di Pondok Gede, Jakarta, Quemama memiliki variasi 60 jenis kue yang dibuat dengan sentuhan tangan atau hand made. Semuanya mencirikan kue basah lokal.

Quemama menawarkan tiga paket investasi. Paket senilai Rp 35 juta untuk booth, Rp 70 juta untuk toko, dan Rp 160 juta untuk minicafe. Dari ketiga paket itu, saat ini, Quemama memfokuskan diri untuk mempromosikan paket booth, lantaran paling sesuai dengan permintaan pasar.

Meskipun telah berstatus go international versi pemerintah, Quemama belum berniat menancapkan kuku bisnisnya di luar negeri dalam waktu dekat. Menurut Asdwin, Quemama lebih memilih memperkuat konsep dan membuktikan diri di pasar lokal hingga akhir tahun ini.

Singapura, Malaysia, dan Brunei Darusalam adalah pasar yang disasar Quemama untuk pertama kali. Tiga negara itu memiliki karakteristik rasa yang sesuai dengan rasa Quemama. Mewujudkan impian Quemama untuk go international tetap besar. Sebab, Quemama ingin seperti waralaba donat yang mapan di dunia.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Alamat: Jalan Pangrango No. 33, Pondokgede, Jatibening Baru, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412
Telepon: 0851-0862-0000
Source Waralaba Quemama Senangnya waralaba kita menembus pasar global
Comments
Loading...