Waralaba Radja Pizza

Waralaba Radja Pizza

Pizza merupakan salah satu kuliner yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Biasanya kalau kita pergi ke Mall atau pusat perbelanjaan, kemungkinan besar akan menemukan restoran yang menyediakan makanan ini. Dan coba perhatikan pengunjungnya, pasti selalu ramai. Kenapa restoran pizza selalu ramai, mungkin karena rasa pizzanya yang enak atau karena masyarakat memang sangat konsumtif. Potensi bisnis kuliner pizza sangat potensial di Indonesia.

Radja Pizza merupakan brand lokal yang sudah cukup terkenal dalam bisnis kuliner pizza. Radja Pizza berbeda dengan pizza lainnya karena Radja Pizza menawarkan pizza dengan rasa ‘lokal’, pizzanya dibuat dengan bahan-bahan dasar khas Indonesia. Jadi rasa pizza mereka sudah disesuaikan dengan kebutuhan lidah orang Indonesia.

Radja Pizza juga menawarkan berbagai produk pizza mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Berbeda dengan harga pizza dari brand terkenal lainnya. Untuk satu loyang pizza dari brand lain, harganya bisa mencapai Rp 100 ribu per loyang. Bandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh Radja Pizza yang menawarkan pizza unik mereka dengan kisaran harga Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu per loyang. Perlu dicatat, harga murah tidak kemudian membuat mereka mengesampingkan kualitas bahan dan rasa pizzanya.

Dalam pemasaran bisnis mereka, Radja Pizza menjalankannya dengan sistem waralaba/ franchise. Informasi terakhir yang saya dapatkan, saat ini Radja Pizza sudah memiliki 63 cabang yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Ini artinya peluang usaha kuliner pizza ini pasarnya masih sangat luas di Indonesia. Radja Pizza sendiri menargetkan akan memiliki sekitar 1000 cabang gerai pizza yang tersebar di seluruh nusantara.

Cara Bermitra Dengan Radja Pizza

Untuk menjadi mitra Radja Pizza, calon mitra harus menyediakan beberapa hal, termasuk modal, lokasi gerai, dan tenaga kerja. Namun, untuk menjadi mitra Radja Pizza tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar. Biaya kemitraan Radja Pizza yaitu sekitar Rp 9 jutaan, dengan biaya tersebut mitra akan mendapatkan 1 buah boot, peralatan dan perlengkapan, dan juga hak untuk menggunakan brand Radja Pizza.

Pemilik waralaba Radja Pizza tidak mengenakan biaya royalti kepada mitra mereka. Jadi, keuntungan yang didapatkan oleh mitra bisnis mereka sepenuhnya menjadi milik mitra bisnis. Pihak Radja Pizza juga bersedia memberikan pelatihan atau training kepada karyawan mitra bisnis mereka sehingga cara kerja dan rasa dari pizza yang dibuat sesuai dengan resep dari Radja Pizza.

Bisnis kuliner pizza masih sangat sedikit saingannya, tentunya kalau mitra bermain pada target market yang lebih kecil. Radja Pizza dapat bersaing dengan brand besar seperti Pizza Hut atau PHD, tentunya target marketnya sudah berbeda. Radja Pizza menarget market yang lebih kecil, yaitu masyarakat yang ingin menikmati pizza dengan rasa khas dan harga yang sangat terjangkau.

Contoh Outlet Radja Pizza

Info Lebih Lanjut Hubungi

  • Alamat Kantor: Jl. Dewi Sartika Timur 1, Semarang Kota, Jawa Tengah 50229
  • Website: Radjapizza.com
  • Telepon: Simpati 081.327.142.023, XL 087.731.420.421, IM3 085.642.960.483
Source Waralaba Radja Pizza Radja Pizza: Peluang Usaha Kuliner Pizza Rasa Lokal
Comments
Loading...