Waralaba Radjana Fred Chicken

Waralaba Radjana Fred Chicken

Bisnis kuliner olahan ayam tak pernah surut. Setiap saat muncul pemain baru yang meramaikan bisnis ini. Salah satu pendatang anyar di bisnis ini adalah Hadian Fajar Prayoga yang mengusung merek usaha Radjana Fred Chicken.

Usaha ini dirintis Hadian sejak Juni 2012 di Bandung, Jawa Barat. Sejak berdiri Hadian langsung menawarkan kemitraan usaha kepada investor yang berminat. Saat ini, Radjana telah memiliki lima gerai milik sendiri yang semuanya tersebar di Bandung. Semua gerai tersebut mengusung konsep booth.

Radjana Fred Chicken menawarkan menu utama berupa ayam goreng, kentang, dan es teh. Untuk satu porsi ayam plus nasi dibanderol seharga Rp 7.500 per porsi. Sementara bila hanya membeli ayam atau kentangnya saja cukup membayar Rp 5.000.

Hadian memasang banderol harga agak murah. Radjana Fried Chicken memang menyasar masyarakat kelas menengah ke bawah yang ingin mencicipi makanan ala resto. Kendati menyasar kalangan bawah, ia mengklaim, untuk rasa tidak kalah dengan fred chicken sekelas resto.

Hadi menawarkan satu paket kemitraan dengan investasi Rp 7,5 juta. Investasi itu sudah termasuk kerjasama selama tiga tahun dan tanmpa royalti feee. Dengan membayar Rp 7,5 juta mitra akan mendapatkan satu buah booth, peralatan memasak, bahan baku, dan pelatihan karyawan selama tiga hari sampai satu minggu.

Estimasi omzet per hari sebesar Rp 500.000, dengan asumsi, mitra bisa menjual minimal 10 ekor ayam per hari. Adapun laba bersihnya sekitar 20%-25% dari omzet. Dengan laba ini diharapkan mitra bisa balik modal dalam waktu tiga sampai empat bulan pasca beroperasi.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

PERUM PERMATA KOPO 2
Jl. Ruby Blok C2 Pos 3
Sukamenak Kopo Sayati Bandung
Telp/sms. 0853 1552 2005, 0878 2534 3020

Source Waralaba Radjana Fred Chicken Radjana Fred Chicken
Comments
Loading...