Waralaba Raymond Lim Es Potong Sandwich

Waralaba Raymond Lim Es Potong Sandwich

Ketika cuaca sedang panas-panasnya, makan es krim merupakan pilihan yang menyenangkan untuk mendinginkan tubuh. Dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa, hampir semua orang menyukai makanan beku satu ini.

Es krim saat ini tidak hanya berbentuk es loli maupun dikerok (scoop). Banyak es krim dengan berbagai variasi dan bentuk yang unik, salah satunya es potong. Es potong biasanya identik dengan Singapura. Ada brand asli nusantara yaitu Es Potong Sandwich Raymond Lim yang didirikan oleh Raymond M. Limas, pengusaha dari Kalimantan Barat.

Es Potong Sandwich Raymond Lim merupakan es potong homemade yang berbentuk kotak persegi panjang dan dimakan dengan roti yang berwarna-warni seperti pelangi. Resep es krimnya sendiri merupakan resep turun-temurun di keluarganya selama lebih dari 33 tahun. Es Potong Sandwich Raymond Lim dari buah-buahan asli dan bahan alami lainnya, tanpa zat pewarna dan pengawet, dijamin halal.

Menurut Raymond Lim, es krim potong miliknya lebih tipis daripada es potong versi Singapura agar mudah untuk dimakan. Ada berbagai macam varian rasa seperti: jeruk, melon, kacang hijau, kacang merah, ubi ungu, terong Belanda, dan banyak lagi. Andalannya adalah rasa coklat, kopi, alpukat, vanila, green tea, strawberry serta kurma. Ada juga rasa yang muncul musiman seperti durian dan mangga.

Awalnya, es potong hanya merupakan menu pelengkap dari restorannya, Raymond Lim Resto. Namun kini sebagian besar pengunjung datang khusus untuk menikmati es krim. Menu makanan yang disediakan di Raymond Lim Resto antara lain: Bakmie Ayam, Kwetiaw Ayam, Pangsit Goreng, Nasi Goreng Sambal Ebi, dan menu lainnya yang menggunakan resep khas Kalimantan Barat.

Contoh Outlet

Info Kemitraan

Raymond Lim Resto

Jl. Terogong Raya No. 34, Cilandak Barat.

Jakarta Selatan (depan Jakarta International School).

Telpon: +6221 765 6234

Twitter: @LimIceCream

Facebook: https://www.facebook.com/pages/Raymond-LIM-Ice-Cream/597486913661514

Sumber:

http://economy.okezone.com/read/2015/03/15/320/1118944/bisnis-es-krim-potong-nusantara-ala-singapura-omzetnya-rp540-juta

http://www.lamjo.com/es-potong-sandwitch-raymond-lim-roti-berisi-es-krim-dengan-rasa-buah-buah-asli/

http://www.tnol.asia/dining/19928-raymond-lims-ice-cream-sandwich.html

https://www.zomato.com/jakarta/raymond-lim-fatmawati/info#

Source https://rumahukm.com/ https://rumahukm.com/blog/2015/09/01/rumahukm-review-es-potong-sandwich-raymond-lim/
Comments
Loading...